Maaf, Jeongin (END)

3.8K 416 14
                                    

00.45 AM

Di kamarnya, Rindu belom bisa tidur juga.

Dia kepikiran sama Jeongin.

Setiap dia mau meremin matanya, tiba-tiba wajah sendunya Jeongin kebayang terus.

"Aaaaaaa Jeongin! Gue kepikiran terus sama lo. Kalo gini terus bisa-bisa gue insomnia."

"Apa besok gue ngajak ngobrol berdua ya? Gue pengen minta maaf..."

"Tunggu besok Jeongin."

Lalu Rindu membaringkan tubuhnya lagi, dia mulai khusyuk membaca doa sebelum tidur sampe beberapa kali. Dan akhirnya dia bisa tidur.

****

Jam istirahat, Rindu naik tangga buat nyampe ke lantai 3, ruang kelasnya Jeongin.

Baru juga naik beberapa tangga, Rindu pas-pasan sama Hyunjin.

Pertama Hyunjin cuma natap tajam, tapi beberapa detik kemudian dia langsung nyengkram tangan si Rindu, sampe cewek itu berhenti dan ngerasa sakit di pergelangan tangan kanannya.

"Mau kemana lo?" -Hyunjin

"Bukan urusan lo. Lepasin."

"Lo mau ketemu Jeongin?"

"Dia ada di kelas?"

"Jangan harap lo bisa ketemu sama Jeongin!" Hyunjin dorong Rindu sampe punggung cewek itu nubruk tembok. Masih untung gak jatoh dari tangga.

Semua murid yang liat pada kaget. Mereka diem-diem ngintip mereka berdua.

"Lo, lo gak tau malu banget! Gue peringatin sekali lagi, lo jangan ganggu gue atau pun Jeongin lagi! Karena gue sama sepupu gue, sama-sama benci lo!" Hyunjin nonjok tembok yang tepat banget samping wajah Rindu. Rindu sampe takut.

Terus Hyunjin kembali naik  ke atas dan kembali ke kelasnya.

Murid-murid cewek terutama penggila Hyunjin, mereka pada sinisin Rindu.

Lalu cewek itu kembali ke kelasnya sambil  nahan air mata.

****

Cepat menyerah bukan Rindu namanya.

Cewek itu gak bakal nyerah sebelum dia selesai ngelakuin hal yang pengen dia lakuin itu terwujud.

Dengan niat pengen minta maaf sama Jeongin, sekarang cewek itu lagi berdiri disamping parkiran buat nunggu Jeongin.

Dan pas aja, Hyunjin CS beserta Jeongin lagi jalan menuju parkiran.

Kebetulan banget Jeongin jalan paling belakang, Rindu langsung narik cowok berbehel itu.

"Rindu?"

"Syuuutttt!" Rindu bekem mulut Jeongin pake tangannya. "Ayo ikut gue!"

"Kemana?"

Rindu langsung bawa Jeongin ke salah satu ruangan kelas 10.

Rindu langsung nutupin pintu dan ngunciin pintu itu.

Sticky Notes | I.N [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang