05.40 AM
Seorang cewek atau panggil aja 'si anon', si tukang ngasih sticky notes ke kolong mejanya Jeongin, sekarang cewek itu lagi jalan ngendap-ngendap masuk ke ruang kelasnya Jeongin n the gank.
Kayak biasa, si anon naro sticky notes itu ke kolong meja beserta sebotol banana milk.
Baru juga mau keluar dari kelas itu, si anon dihadang sama 5 cowok ganteng. Siapa lagi kalo bukan Jeongin, Hyunjin, Seungmin, Han, sama Felix.
Tentu aja si anon langsung kaget, sekarang aja lagi spot jantung.
Semua cowok kecuali Jeongin pada tepuk tangan sambil ngesmirk.
"Oh... jadi lo si anon secret admirer itu?" -Hyunjin
"Buㅡbuㅡbukan gue.."
"Gak usah bohong. Udah jelas-jelas lo yang naro sticky notes dan minuman-minuman ke kolong mejanya Jeongin." -Felix
"Jeoㅡjeongin?"
"Iya. Lo naro semua sticky notes ke mejanya Jeongin, tapi semua sticky notes ini tujuannya buat si Hyunjin kan?!" Han gak santai.
"Udah Han, udah." Jeongin nahan dada Han yang udah mau maju.
"Kenapa Jeong? Harusnya lo kesel kayak gue. Disini lo yang jadi korban, Jeong. Gue tau lo udah baper sama si Rindu." -Han
"Nggak Han." Jeongin ngegeleng cepet sambil nunduk.
Si anon yang punya nama asli Rindu, dia ngerasa bersalah banget sama Jeongin. Kenapa dia bisa ceroboh gini?
"Rindu, kenapa lo naro sticky notes lo ke kolong mejanya Jeongin? Tapi di kertas lo tertera buat Hyunjin." Seungmin nanyanya kalem banget.
"Gue kira mejanya Hyunjin disitu. Ternyata gue salah. Maaf, gue ceroboh." -Rindu
"Ribet kayak gini baru minta maaf!" Hyunjin marah.
"Lagian lo lebay banget sih pake ngirim-ngirim sticky notes segala? Terus kenapa lo nulis nama gue? Lo suka sama gue?!"Sumpah hatinya Jeongin udah kretek banget. Ditambah...
"Iya Jin, gue emang suka sama lo." -Rindu
Tambah potek dah hatinya Jeongin.
Rindu ngeliat Jeongin yang diem nunduk kayak gitu jadi kasian.
Hyunjin jalan ke tempat duduknya Jeongin, terus dia ngambil sticky notes baru dan sebotol banana milk.
"Ini apa lagi?!" Hyunjin nanya ke Rindu.
"......"
"Nyampah aja lo di meja orang!" Hyunjin nyobekin sampe kecil sticky notes itu dan ngebuang tepat ke mukanya Rindu.
Jeongin langsung ngeliat Rindu yang kayaknya udah mau nangis.
"Terus ini?" Hyunjin ngacungin banana milk itu.
"Lo mau ngasih ini buat gue tapi lo nyimpennya di meja Jeongin? Lo mau nyakitin Jeongin?! Norak!" Hyunjin ngelempar banana milk itu tepat masuk ke tempat sampah.
"Jeongin yang punya perasaan lebih ke lo kenapa lo yang nujuin sticky notes itu buat gue?"
Rindu natap si Jeongin.
"Ini yang terakhir kali. Lo jangan ngirim apa-apa lagi. Sekalinya lo beneran nyimpen benda-benda norak di meja gue, lo sama aja cari ribut sama gue." Hyunjin nahan amarah.
"Dan soal lo suka sama gue, jangan harap gue bisa bales perasaan lo. Gue gak pernah bales sticky notes lo, berarti gue juga gak akan bales perasaan lo!" Hyunjin nyenggol keras bahu kirinya Rindu, lalu cowok itu keluar dari kelasnya dengan diikuti Han, Felix, dan Seungmin. Jeongin masih diam membeku disitu.
"Jeongin..."
"Rin, omongan Hyunjin jangan dimasukin ke hati. Lo yang sabar ya." Habis senyum tipis, Jeongin keluar dari kelasnya.
Rindu berlutut dan menangis di kelas itu.
Dia bener-bener nyesel. Dan ya, bener sama apa yang dibilang Hyunjin, Rindu udah bikin hal norak dan dia sangat ceroboh. Sampe gak sadar kalo Jeongin yang dari dulu suka sama dia. Dan tanpa dia sadari, disini Jeongin lah yang jadi korban.
"Sorry Jeong..."
🔥🔥🔥🔥
Hyunjin disini kasar dan bangsatable bgt ya😂
Maapkeun aku hyunjin😭
KAMU SEDANG MEMBACA
Sticky Notes | I.N [✓]
Fiksi PenggemarSemuanya berawal dari mengirim sticky notes.