¤ 0 ¤

3.2K 412 108
                                    

🍂 The Four Knights 🍂

• Protective •
.
.
.

"Bang!" Mingyu dan Daniel serempak memanggil Roowon yang baru saja masuk kedalam rumah.
Sementara siempu yang dipanggil mengerutkan dahinya bingung, melihat Daniel dan Mingyu yang sudah seperti anak kembar.

"Ada apa? Muka lo berdua tegang banget gitu." Roowon melonggarkan dasi yang melilit lehernya, lalu menggulung lengan kemeja yang dipakainya sampai sikut. Terlihat sangat tampan dan sexy, membuat perempuan manapun pasti akan menjerit tertahan melihatnya.

"Wonwoo belum pulang!" seru Mingyu, Daniel yang duduk disebelahnya mengangguk-ngangguk.

Roowon menatap jam tangan miliknya, waktu baru menunjukan pukul delapan malam.
"Baru jam delapan malam, mungkin dia ada urusan dulu." ucapnya.

"Bang Wonwoo harus pulang sebelum jam delapan malam." ujar Mingyu, lagi-lagi Daniel hanya mengangguk-ngangguk. Cowok berdarah Palembang itu sedang sariawan, jadi dia terlalu malas untuk berbicara.

"Kalo gitu kenapa diantara kalian gak ada yang ngejemput Wonwoo?" tanya Roowon

"Masalahnya hp Wonwoo gak aktif, jadi kita gak bisa ngehubungin dia."

"Lo kan satu kampus sama dia Gyu."

"Beda Fakultas Bang, lagian hari ini gue gak ke kampus."

"Heh lo bolos ya?!" sentak Roowon, Mingyu menjawab dengan cengiran dibibirnya.
Roowon menggelengkan kepalanya, Mingyu ini sudah menjadi mahasiswa tingkat akhir tetapi cowok itu masih saja membolos dan berleha-leha.

"Terus sekarang gimana Bang?" tanya Mingyu

Rowoon memijat pelipisnya, seharian ini dia sudah dipusingkan dengan banyak pekerjaan di kantor. Pulang kerumah dia mendapati Wonwoo belum pulang, awalnya dia yang tidak terlalu khawatir sekarang menjadi sangat khawatir pada Wonwoo.

"Gimana kalo Wonwoo diculik mucikari terus dijual ke Hongkong?" jangan tanya siapa yang mengatakan hal yang tidak berfaedah seperti itu, sudah pasti jawabannya adalah Daniel Raffa Bastian yang sejak tadi diam saja.

"Heh mulut lo!" Mingyu menggeplak kepala Daniel, tak peduli jika cowok itu lebih tua darinya.

"Jaehyun juga belum pulang?" tanya Roowon saat menyadari satu lagi adiknya belum berada dirumah.

"Masih manggung kali." jawab Mingyu

"Terus sekarang gimana Bang?" tanya Daniel

"Kita tunggu aja, kalo sampe jam sembilan belum pulang kita cari sama-sama, gue mau mandi dulu." Roowon melangkah pergi menuju kamar miliknya.

"Mobil siapa tuh?"

Roowon yang belum sempat membuka pintu kamarnya menoleh kearah Daniel, lalu menatap kearah kaca rumah yang belum tertutupi gorden. Darisana dia bisa melihat sebuah mobil yang berhenti di perkarangan rumahnya.

"Samperin! Itu Wonwoo kali." ajak Mingyu kemudain beranjak dari tempat duduknya disusul dengan Daniel yang membuntuti dibelakangnya.

"Dasar.." Roowon bergumam lalu ikut melangkah pergi menyusul Daniel dan Mingyu.

"Makasih ya Kak Sehun, udah dianterin." Wonwoo tersenyum manis

[ONHOLD] The Four KnightsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang