00

693 71 9
                                    

minju melotot ngeri melihat sesuatu yang kini nampak melayang di depannya.

makhluk itu senyum ke minju, tapi minju udah blank. nggak bisa mikir bener-bener, sampai wajahnya pucet.

baru aja minju siuman dari pingsannya, ia tadi dia pingsan gara-gara kepleset di kamar mandi waktu pertama kali pindah ke rumah barunya. dan dia siuman udah ada makhluk yang melayang ini.

"nggak usah takut, gue baik kok" makhluk itu akhirnya turun, nggak melayang lagi.

minju otomatis ngejauh, mojok di ranjang kamarnya.

"lo..lo si..siapa? kok gue bisa liat lo?" minju tanya udah kayak aziz gagap saking takutnya.

makhluk itu senyum, sampai matanya ilang.

lah anjir kok ganteng gini, batin minju.

minju cepet-cepet ngilangin pikiran nggak warasnya. bisa-bisanya kepikiran kek gitu.

"gue hyunjin, penunggu rumah ini. and wellcome in this home minju" jawab makhluk itu yang namanya hyunjin.

"kok.. lo.. bi bi bisa terbang sih?" minju masih tanya nggak lupa juga masih gagap.

hyunjin, maksudnya hantu hyunjin itu senyum terus miber ngedeketin minju.

"eh anjir jangan deket-deket!!" minju teriak keras banget.

"ssttt!! jangan teriak goblok!" emang dasar hantu gak tau diri ya gini. nyuruhnya nggak teriak malah dia ikutan teriak.

"dekk!!! kamu udah bangun!! sini turun bantuin teteh sama mama beres-beres!! jangan mentang-mentang baru pingsan nggak mau turun!!" itu suara teh tzuyu, tetehnya minju.

"tuhkan! jadi disuruh-suruh. nggak ngotak sih lo pakek teriak segala" ucap hyunjin sambil geleng-geleng kepala.

minju ndengus, beneran nih dia lagi ngomong sama hantu? yakali gegara kejedot di lantai terus pingsan cuma 10 menit bangun-bangun disuguhin beginian.

"jadi, lo udah mat- eh nggak maksud gue hantu" ucap minju sebisa mungkin buat sopan lah.

yatau juga sih kan kalau udah jadi hantu emang mati. tapi dia takutnya ngebuat hyunjin jadi sedih gitu, kan denger-denger hantu itu ngira kalau dia belum mati. kan takutnya hyunjin juga gitu, makanya dia nggak tenang.

"yoi gue dah mati" jawab hantu hyunjin keliatan seneng gitu.

lah anjir baru kali ini minju tahu kalau orang mati seneng dia mati.

"kenapa? masih nggak percaya? wajar sih kan gue emang ganteng" ucap hantu hyunjin yang kini ngeliatin minju sambil naik-turunin alisnya.

minju cengo, pede banget anjir.

"ya kalau ganteng tapi udah mati kan percuma!" ucap minju ngegas.

hyunjin yang denger kayak merasa 'deg' gitu di dadanya. seketika dia nyadar, emang bener omongan minju.

"eh, jin sory gue nggak maksud" ucap minju ngerasa bersalah karena tiba-tiba hyunjin jadi murung.

hyunjin senyum natep minju, "nggak papa, emang bener kok" setelah ngucapin itu hyunjin tiba-tiba ngilang.

minju jadi semakin ngerasa bersalah. kemudian cewek itu cari hyunjin di kamarnya tapi nggak ketemu.

langsung aja minju turun, terus meluk mamanya yang lagi beres-beres barang sama teh tzuyu.

"loh! loh! adek kok nangis?!" ucap mama minju bingung.

dan minju nggak tahu kenapa dia jadi nangis kejer sambil gelendotan sama mamanya.

minju bener-bener ngerasa bersalah sama hyunjin. tepatnya, sama hantu hyunjin.








● introduce ●

minju sasikirana

-tiba-tiba jadi bisa ngeliat hantu gegara kepleset--anaknya polos banget--masih kelas 10 sma--cantik tanpa polesan--uuy nya hyunjin😊-

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-tiba-tiba jadi bisa ngeliat hantu gegara kepleset-
-anaknya polos banget-
-masih kelas 10 sma-
-cantik tanpa polesan-
-uuy nya hyunjin😊-

hyunjin adhyastha

-sayang udah mati 😕--tapi tetep ganteng--anjir sekali ini hantu--ganteng? ya sok atuh kan bisa diliat😊--uuy nya minju😊-

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-sayang udah mati 😕-
-tapi tetep ganteng-
-anjir sekali ini hantu-
-ganteng? ya sok atuh kan bisa diliat😊-
-uuy nya minju😊-


~~~~~~~

oke,,,, ini semi lokal guaisee..
inget ini cuma fanfic oke, aku gak doain hyunjin dead ya....
oke,lets enjoy this story😘

and last, jangan lupa voment kawanku😊

monmaap kalau ada typo😗

[2] Be With You // hyunjin-minju  [ slow update ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang