01

352 58 9
                                    


"kenapa tadi lo nangis?" minju udah mau banting piring ditangannya karena tiba-tiba ada yang berbisik di telinganya.

sekarang, hyunjin nyengir di sampingnya. buat minju ngehela napas.

"minju, gue tanya nihh!" kini hyunjin ngerengek.

minju nggak nanggepin, dia fokus ke nyuci piringnya.

hyunjin yang nggak ditanggepin sama minju lebih milih melayang-layang nggak jelas.

"gue pikir lo ilang" minju akhirnya buka suara, buat hyunjin langsung turun dan berdiri di samping minju.

"ngapa anjir lo cengar-cengir di deket gue?!" minju ngeri sendiri soalnya sekarang hyunjin lagi cengar-cengir sambil ngeliatin dia.

"kangen nih ceritanya?" ucap hyunjin nggak lupa sama naik turunin alisnya.

"kangen palalu botak!" jawab minju sambil ngibasin air ke muka hyunjin.

tapi, yang namanya hantu ya airnya nggak bakal kena hyunjin. cuma nembus gitu.

hyunjin cuma nyengir nggak jelas, ya suka aja gitu ngeliat minju sebel gara-gara dia.

"siapa dek yang botak?" tiba-tiba teh tzuyu datengin minju di dapur dan nanya kek gitu.

"eh itu anu kak kucing yang minju liat di belakang rumah tadi kepalanya botak" jawab minju nggak mikir panjang.

tzuyu yang denger jawaban aneh dari adiknya itu ngernyitin kening bingung. dia lagi bayangin gimana bentuknya kalau kucing botak.

sedangkan hyunjin, udah ngakak nggak karuan sambil gelesoran di lantai. bisa-bisanya minju begitu bodohnya njawab kayak gitu. minju cuma bisa melototin hyunjin yang masih nggak henti-hentinya ngakak.

"emang ada ya dek? gimana bentuknya kucing botak?" tanya tzuyu yang masih nggak habis pikir.

"ya telanjang, kan bulunya rontok" ini hyunjin yang bilang.

"tolol!" tzuyu tiba-tiba melotot kearah minju. ya masa adeknya tersayang bilang ke tzuyu kalau dia tolol.

minju yang sadar cepet-cepet ngomong sampai gelagapan sendiri.

"nggak teh, maksud minju yang tolol kucingnya. kan gimana bisa jadi botak kalau kucingnya goblok" ucap minju nggak ngotak lagi.

sekarang hyunjin udah bener-bener ngakak gak bisa berhenti. sumpah lah kalau kalean liat wajah minju yang bingung udah kaya ke gep maling kolor.

tzuyu ngehela napas, "yaudah deh dek terserah kamu" setelah itu tzuyu pergi ninggalin minju.

minju bernapas lega, sekarang udah gedek sendiri ngeliat hyunjin yang masih ketawa ngakak sambil gelesoran di lantai.

"lucu ya?" minju nanya sinis ke hyunjin.

"bwahaha!! goblok banget sih lo ju" hyunjin masih aja ngakak.

"terus-terusin sono" minju udah gedek banget.

saking ngakaknya hyunjin, dia kaya megap-megap gitu. gila kali emang minju senista itu ya sampai di ketawain gitu. parahnya lagi diketawain sama hantu.

"dah! gue udah nggak ketawa kok. yaela gitu aja ngambek" ucap hyunjin, bilangnya sih berenti ketawa tapi aslinya nahan.

minju milih jalan ke kamar, buat hyunjin ngintilin minju.

"yaelah ju masa marah sih? kan emang lo lucu"

"minjuuu!! jangan marah woii!!"

hyunjin masih asik dengan bacotannya.

"juu-.."

"iya-iya anjir dah deh diem lo!" saking gedeknya minju dah teriak.

"adek!! ngomong sama siapa?!" mama minju teriak dari ruang tengah.

"nggak sama siapa-siapa ma!" jawab minju kemudian masuk ke kamarnya.

hyunjin juga, kini hantu itu udah duduk di kasur minju. minju lupa, hyunjin kan hantu jadi dia bisa nembus pintu gitu.

sekarang satu bocah sama satu hantu itu diem-dieman. padahal tadi pada bacot-bacotan.

"ju, gue minta maaf deh. jangan diem-dieman gini nggak enak jadinya" akhirnya hyunjin yang ngawali buat ngobrol.

minju yang semula fokus ke hp jadi ngeliatin hyunjin. kemudian cewek itu ngehela napas pasrah, kasian juga ngeliat si hyunjin kaya ngerasa bersalah.

"gue, juga minta maaf sama omongan gue tadi. tapi, gue emang nggak maksud jin" ucap minju panjang lebar.

hyunjin geleng-geleng kepala, "nggak papa, kan emang bener" ucapnya sambil nyengir.

"lah! lah kenapa lo nangis bocah?!" hyunjin tiba-tiba kaget karena minju tiba-tiba nangis sesegukan.

"lo kok tegar banget sih jin, gue nggak habis pikir sama lo. padahal lo udah jadi gini tapi lo masih tetep tegar" ucap minju sambil nangis sesegukan.

duh, ini mah bagi hyunjin minju gemay sekali. rasanya hyunjin pengen nepuk-nepuk kepalanya minju. tapi apa daya, tangannya nggak pernah bisa nyentuh tubuh minju.

karena emang mereka udah beda kehidupan.







sory typooo~~ btw cerita ini emang cringe dan gadanta banget tapi vomentnya lah yaww😚😚

[2] Be With You // hyunjin-minju  [ slow update ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang