02

366 53 7
                                    


"astagfirullah!" kaget minju ketika mau nutup gorden jendela di kamarnya.





hyunjin yang lagi goleran di kasur kemudian bangun, "kenapa?" tanyanya kaget.



minju cuma jalan kesel terus ikut goleran di kasurnya.


"gue jadi bisa liat banyak wujud sekarang. nyereeeminnn" jawab minju.




hyunjin mengangguk paham, iya sih kan minju bisa ngeliat dia berarti minju juga bisa ngeliat wujud lainnya.




"tapi, untungnya gak ada yang sampai masuk rumah. cuma elo doang" kata minju yang kini baring sambil natap hyunjin.





"ape liat-liat? baru nyadar kalau gue ganteng?" kata hyunjin sok, soalnya minju ngeliatin tajem.





"jin" panggil minju hyunjin noleh, "gue boleh tanya sesuatu nggak? tapiii, lo jangan marah" tanya minju.





hyunjin mengernyitkan alisnya sesaat tapi kemudian ngangguk menjawab pertanyaan dari minju.




"beneran?" tanya minju mastiin dan hyunjin ngangguk.




"elo, meninggal karena apa?" tanya minju pelan banget.




saking pelannya kayak nggak keluar suaranya, tapi hyunjin masih bisa denger. sekarang cowok itu natep minju, minjunya auto bangun dari goleran.





"ehehehe gapapa kok jin lupain aja! sori ya mulut gue emang rada lamis!" ucap minju sambil cengegesan.




hyunjin juga ikutan bangun, cowok itu terkekeh. "gapapa santai aja kali" jawabnya tenang.




minju lagi-lagi cuma cengegesan. hyunjin sekarang madep ke minju, jadi mereka duduk hadap-hadapan.





"gue nggak tahu meninggal gue karena apa, yang gue tahu dulu bangun-bangun gue udah jadi arwah" jawab hyunjin.




minju kaget sebentar tapi kemudian dia tersenyum pahit, "sabar ya jin" ucapnya sambil mau ngelus pundak hyunjin.









tapi.......









tangan minju cuma nembus gitu aja. hyunjin yang ngeliatnya cuma senyum miris. beda sama minju yang keliatan sedih.





"jin, maaf" ucap minju yang udah berkaca-kaca di depan hyunjin.





"gapapa kali santai! lo cengeng banget sih heran gue" jawab hyunjin yang kini minju udah ngelap air matanya.





minju sesegukan, emang cewek satu ini cengeng banget. dia suka nggak tegaan sama orang lain. sama hewan aja kadang minju tangisin. apalagi denger ucapan hyunjin tadi. pasti jadi hyunjin gak enak. harusnya dia tenang, tapi arwahnya masih keliaran disini.





"gue kan nangisin elo" ucap minju sesegukan.




hyunjin ketawa, "yaelah minju, lo musti tau ya. walaupun kondisi gue kayak gini. dan gue gak tahu gimana cara gue biar bisa tenang, tapi semenjak ada lo gue bisa ngerasain tenang" kata hyunjin.





minju diam, ngeliat hyunjin yang senyum manis ke dia. lagi, tangan hyunjin hampir aja nyentuh minju. tapi, hyunjin urungin.



























"gue bahagia minju, ada lo di samping gue" ucap hyunjin tulus.








malming up ini aja dulu yaw ;"))

maap typo😌

jangan lupa vomentnya sayang-sayangkuh😘😚

[2] Be With You // hyunjin-minju  [ slow update ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang