...
Pagi pagi gini gue yang mager mageran di rumah sambil dengerin musik,sambil chating sama moodbooster gue,gue sih jarang banget so sweet tapi si Verrel kadang jenuh sama sikap gue yang selalu respon chat nya kaya ke temen.gue sih sukanya sosweet di realita bukan ekspektasi kaya di chat gini kadang juga cuma gara gara chat gue bisa berantem makannya gue males chat pengen nya ketemu terus haha.
To Moodbooster
"Lagi dimana Lo "
👀
From Moodbooster
"gue di rumah,abis beres mandi
To Moodbooster
"ternyata bebeb gue suka mandi😜"
👀
From Moodbooster
"iyalah kan udah ini gue mau pergi"
To Moodbooster
"kemana:( ko ga ngajak gue sih jahat Lo"
👀
From Moodbooster
"ngapain ngajak Lo,mandi aja Lo jarang ahaha,ini privasi lagi penting"
To Moodbooster
"ih gitu pergi sana Lo"
👀
From Moodbooster
"iya gue mau pergi ke rumah selingkuhan gue byee"
~gue read doang~Males banget gue kalo si Verrel kaya gitu yg ada di pikiran gue nething terus ntahlah gue jadi badmood.
~setelah 3 Jam kemudian ~
Verrel ga telpon gue lagi,dia biasanya kalo chatnya gue read doang dia spam gue,dia telponin gue tapi ini engga masa iya gue harus duluin chat,gue gengsi takut nya gue di pojokin males banget dah.yaudh gue biarin aja tunggu dia yg duluin kabarin gue lagi....
udah lamanya dari pagi hingga kini siang menjelang sore Verrel bener bener ga kabarin gue.gue badmood banget gue nething niat gue kalo udah si Verrel kabarin gue,gue bakalan ngajak dia debat berantem gue mau marah semarah marahnya kesel abis gue hari ini....
Tiba tiba di pikiran gue ngelintas kata kata"NGALAH".yaudh sih gue ikutin pikiran gue yaitu,gue ngalah aja mau chat Verrel duluan
To Moodbooster
"P"
"Syg dimana?"
"Aku kangen nih"From Moodbooster
"Kasian mba nya kangen yah haha"
To Moodbooster
"Iya gue kangen Lo:("
From Moodbooster
"Mohon maaf aja ya gue baru nyampe ke rumah selingkuhan gue nih haha"
To Moodbooster
"Terserah Lo gue kgn lo!😤😭" Moodbooster"Tuh liat gue baru nyampe di rumah selingkuhan gue yeee"
Gileee banget gue kaget,gue kira dia nge pap bener bener di rumah selingkuhan nya eh ternyata di depan rumah gue seneng bgt gue dah wkwk
To Moodbooster
"Ah syg,ngapain di situ atau jgn jgn Lo selingkuh sama pembantu gue?!"
From Moodbooster
"Ya enggalah klo pembantu lo janda gue mau wkwk.cepetan kesini bukannya kgn nih😌"
To Moodbooster
"Oke tunggu"...
Masih ada selanjutnya yaa😗...