1

25.8K 610 19
                                    

Park Hyejin adalah seorang pramugari di sebuah perusahaan maskapai terkenal. Dia seorang ceria dan ramah, cantik? Tentu saja. Seorang asal Daegu ini sudah tiga tahun bekerja sebagai pramugari.
Hari ini dia melayani penerbangan dari Korea menuju Singapore.

"Selamat Siang" dia menyapa ramah seseorang namja berpakaian hitam2 dan bermasker serta tak lupa dengan kaca matanya. Seorang namja itu hanya menganggukkan kepalanya. Namja itu duduk di kabin Vip.
Pesawat mulai lepas landas. Hyejin mulai melayani para penumpang.

"Apakah ada yang bisa saya bantu tuan?" -Park Hyejin-

"saya minta segelas kopi" kata namja itu tanpa melepas maskernya.

"Ndee akan segera saya bawakan"

Tak lama Hyejin membawakan kopi untuk penumpang itu.
"Selamat menikmati tuan" kata Hyejin dengan ramah.

Setelah beberapa jam terbang akhirnya pesawat sampai juga di bandara Singapore.
Para penumpang turun secara bergantian. Setelah penumpang turun Hyejin mengecek kursi penumpang. Dan dia menemukan sebuah handphone. Dia mencoba membuka hp itu tetapi dipasword. Dia mencoba melakukan panggilan darurat tetapi tidak ada satupun nomer telpon yang tertera.

"ottekaji? Sudahlah biar aku simpan dulu. Siapa tau pemiliknya nanti menghubungi"

Hyejin pergi bersama dua orang temannya menuju hotel tempat mereka menginap untuk istirahat.

"Antarkan aku membeli oleh2" kata Bora meminta kepada teman2nya.

"Ayoo kita mandi dan berdandan dulu" kata Yuju

"Ahh aku capek, aku ingin tidur saja" -Hyejin

"Yaaaakk, Hyejina kau ini. Pergi kemanapun selalu saja tidur. Hello. Kita ini diluar negeri" -Bora-

"Tapi aku benar-benar sangat lelah chingu"-Hyejin-

"Ya sudah kita saja yang pergi Bora"-Yuju-

Hyejib menikmati teh sambil melihat pemandangan Singapore dimalam hari didalam kamarnya.
Tiba-tiba dia dikagetkan oleh bunyi handpone milik penumpang yang ketinggalan.

"Hello" sapa Hyejin

"Hello, saya pemilik handpone ini. Bisakah anda mengembalikannya? Kalau handpone saya tidak kembali, saya juga akan hancur" kata seseorang itu.

"Iya, tuan. Bisakah anda mengambilnya kemari?"

"Maav sebelumnya. Bisakah anda saja yang kemari? Karena sesuatu saya tidak bisa keluar begitu saja"

"Ohh, baiklah. Dimana anda tinggal? Maav tapi saya benar-benar tidak tahu jalan di Singapore ini"

"Saya ada dihotel Beverhills dilantai 10 kamar 556 atas nama Min Yoongi"

"Ahh, untunglah itu tidak jaug dipenginapan saya. Saya akan segera kesana"

"Terimakasih"

Hyejinpun menuju hotel itu untuk mengembalikan handpone itu kepada pemiliknya. Dia bertanya kepada Cs untuk bertemu tuan Min Yoongi.

"namanya seperti tidak asing? BTS Suga? Ah tidak mungkin. Tapi karena alasan bisa juga. Ah molla"

Hyejinpun berjalan menuju kamar Yoongi. Dia mengetuk pintu, dan tak lama seseorangpun membuka pintu untuknya. Dia menganga kaget.

"Daebaaaaakkk"

"Kajja ayoo cepat masuk" ajak namja itu dan terburu-buru menutup pintunya.

"Apakah saya bermimpi?" kata Hyejin menepuk kedua pipinya.

"Aniyaaa, kau tidak bermimpi" kata namja itu dengan senyuman manisnya.

"ooohh my good, kenapa dia yang dikenal wajah garang bisa tersenyum manis seperti itu?"

"Nunna? Nunna? Siapa nama anda??" kata namja itu melambaikan tangannya didepan mata Hyejin.

" nama saya Hyejin. Apakah anda benar2 Min Yoongi? Suga BTS????" -Hyejin-

"iyaa nunna"-Suga-

"Daebaaaaakkk. Maav ini hp anda" kata Hyejin menyerahkan hp milik Suga.

"Nunna mau imbalan apa? Karena telah menyimpan Hp saya" -Suga-

"tidak terima kasih. Tp bolehkah saya berswafoto dengan anda dan meminta tanda tangan anda?" -Hyejin-

"Iyaa, tapi dengan satu syarat. Nunna hanya boleh menyimpan foto itu tanpa menyebarkannya"-Suga-

"Geure kencana. Saya hanya akan menyimpannya di galeri hp saya" -Hyejin-

"Apakah ada Jaminannya?" kata Suga mengeluarkan smirknya.

"Jaminan? Maksud anda? Percayalah kepada saya. Kalau saya menyebarkan foto kita. Anda boleh menuntut saya" -Hyejin-

"Bagaimana kalau nunna tukar dengan foto bugil nunna"-Suga-

"Ndee??" kata Hyejin kaget

"Kita barter kita akan berswafoto sebanyak-banyaknya dan nunna hanya memberikan foto naked nunna tiga buah saja"-Suga-

"Aniyaaa, terima kasih. Kalau begitu lebih baik saya tidak berfoto dengan anda. Dan selama ini saya mengagumi anda karena prestasi anda yang luar biasa. Tapi sekarang, semua itu sirna akibat kelakuan anda yang menjijikan seperti ini. Saya permisi" -Hyejin-

"Nunna" panggil Suga sambil menarik tangan Hyejin.

Tolong dibaca ya riders. Maav kalau ceritanya bad. Hahahaa.

YOONGI (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang