4(NC🔞)

22.2K 454 11
                                    

Malam harinya Suga benar-benar mendatangi hotel tempat Hyejin menginap. Dia mengetok pintu kamar Hyejin. Tak lama Hyejin membukakan pintunya. Dan Suga langsung masuk begitu saja dan menutup pintunya dengan buru-buru karena takut terlihat oleh seseorang.

"yahh nunna kau sungguh jahat menyuruhku kesini" -Suga-

"yah, kalau kau rindu harusnya kau yang nyamperin bukannya malah aku"-Hyejin-

"Haiisss geure, kau tidak jalan2?"-Suga-

"tidak aku hanya ingin tidur saja"-Hyejin-

"tidur bersamaku?"-Suga-

"Haiiiisssss" kata Hyejin sambil mencubit pipi Suga. Suga memasang muka cutenya.

"Yahh, kenapa kau seimut ini? Tidak seperti dipesawat kemarin kau sangat sombong"-Hyejin-

"Mianhe nunna aku harus jaga imej didepan semuanya"-Suga-

"Jaga imej apa? Bahkan kau didepanku pernah mendesah. Pernah memperlihatkan tubuh bugilmu"-Hyejin-

"Itu hanya untuk waktu kita berdua seperti ini. Hmmmm. Nunna aku sangat rindu" kata Suga sambil memeluk Hyejin. Dia menghirup tengkuk leher Hyejin. Hyejin menanggapi pelukan Suga dengan mengelus rambut Suga.

"Nunna aku ingin melakukan yang lebih hebat dari kemarin" bisik Suga ditelinga Hyejin. Hyejin hanya menutup matanya ketika Suga berbisik.
Suga menatap Hyejin, dan kemudian dia mencumbu bibir Hyejin dengan Ganas. Hyejinpun mengimbanginya, tidak seperti pertama kali bertemu. Sekarang Hyejin menjadi aktif.
Mereka saling melumat bibir dan bermain lidah. Suga menggendong Hyejin tanpa melepaskan bibirnya. Suga duduk dan Hyejin menduduki Suga.
Setelah puas bercumbu, Suga menciumi dua gundukan Hyejin.
"Aaaaahhh" desah Hyejin.

Suga melepas satu persatu pakaian Hyejin. Kemudian dia membaringkan Hyejin di sofa. Dia menciumi payudara Hyejin dan meremas-remasnya.

"Aaaaaaaaahhh, Yoongiyaa. Aaaaaaa. Terus sayang. Aaaaahhh" desah Hyejin sambil meremas kepala Suga.
Suga menciumi perut dan terus menuju ke bawah. Dia menciumi bibir vagina Hyejin.

"Aaaaaaaaahhhh" Desah Hyejin

Suga memasukkan lidahnya ke dalam lubang Hyejin.

"Aaaaaaahhh, sayang teruss. Aaaahhhh" kata Hyejin sambil mengangkat pinggangnya agar Suga lebih dalam.
Suga menjilati Klitoris Hyejin, dan memasukkan dua jarinya ke dalam lubang Hyejin. Dia mengocok lubang Hyejin.

"Aaaaaaahh Yoonggiihhh sssshhhtt. Ahhhahhhahhh. Balliya Yoongiyahh. Aaaahhh, fasterrr. Uuhhhhhh"

Suga melihat wajah birahi Hyejin. Dia mengocok lubang Hyejin dengan cepat. Hyejin mengangkat pinggulnya untuk mengimbangi kocokan Suga.

"Aaaaaaahhh, Yoongi aku mauuuu.aaaaaaaaaaaaaaaaahhhhaaaaaaaaaaaahhhhh" teriak Hyejin ketika dia Orgasme.
Suga memberikaan waktu istirahat untuk Hyejin. Suga menanggalkan pakaiannya dia mengocok juniornya.

"Kau tidak mau ini sayang?" tanya Suga pada Hyejin.
Hyejin memandang junior Suga dengan wajah Sangenya. Dia menggigit bibir bawahnya. Suga yang melihat wajah Hyejin benar-benar suka. Hyejin bangkit dari Sofa dan langsung mengambil alih junior Suga dari tangan Suga. Dia mengurut pelan junior Suga sambil memandang Suga.
Suga juga memandang Hyejin dengan mesumnya.

"aaaaaahhh terus sayang. Emutin yang. Aaahhh" desah Suga.

Hyejin langsung memasukkan junior Suga ke mulutnya. Dia mengeluar masukkan junior Suga ke mulutnya.

"Aaaaahhhhh, kamu hebat sayang. Aaaahhh" kata Suga sambil mengelus rambut Hyejin.
Suga melepaskan mulut Hyejin dari Juniornya. Dia menidurkan Hyejin, dan mencumbu Hyejin kembali.
Dia bersiap memasukkan Juniornya.

"Kau sudah siap sayang?"

Hyejin hanya mengangguk.

Jleeeebb

"Aaaaaahhhhh, Yoongghhhhgiihhh. Ahhh." desah Hyejin, dia memeluk Suga eraaattt. Dia menciumi tengkuk Suga.

"buat tanda sayang dileherku yang banyak" pinta Suga

"Jangan sayang nanti teman2mu bakalan bertanya"
Hyejin melumat bibir Suga dengan ganas.

"aaaahhh, saranghee" kata Suga sambil menggenjot vagina Hyejin.

"ahhhhhhh, palli sayang aku hampir keluar. Uuuuuhhh" kata Hyejin

Suga menambah ritme genjotannya. Dia membuat kissmark dileher Hyejin. Dia meremas buah dada Hyejin.

"aaaaaaaaaaahhh, sayyyaaaaaang uuuuuhhhh" desah Hyejin ketika orgasme.

"aku ingin kau diatas sayang" kata Suga membalikkan posisi mereka. Hyejin mulai memutar mutar pinggulnya, dan terlihat Suga nampak keenakan. Suga meremas-remas toket Hyejin.

"aaaahhh kau sangat nikmat sayang. Ahhhhh"-Suga-

"sayang aku mau keluar lagi"-Hyejin-

"Keluarkan sayang. Ahhh"-Suga-

Hyejin pun menaik turunkan pantatnya.
"aaaaaaaahhhhhaaaaaahhhhhhaaaaaaaahhhhhhhh" Hyejin Orgasme.
Hyejin ambruk didada Suga dan beristirahat sebentar. Suga membelai rambut Hyejin dan menggodanya, Suga menusuk2kan Juniornya dari bawah. Hyejinpun kembali bangkit dan memulai aksinya kembali. Dia menaik turunkan badannya seperti naik kuda. Dia juga meremas payudaranya sendiri dan menatap Suga dengan seksi. Suga yang tak tahan dengan itu, langsung membalikkan posisi mereka. Suga langsung menggenjot Hyejin dengan brutal.

"aaaaaaaahhhh, oppa ahhhhhhahhhaahhhhh. Fasterr"

"Yes baby, hhhhaaahhhaahh"

Suga menggenjot tubuh Hyejin dengan cepat.

"Oppaa aku sampaihhhhh lagihhh ahhhh"

"tunggu sayang kita keluarkan bersama. Aaaaahhhh"

Sugapun mempercepat ritmenya.

"aaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhh"
Suga memeluk Hyejin dengan erat. Begitu juga Hyejin membalas pelukan Suga.

Suga ambruk disamping Hyejin, dia memeluk Hyejin dan mengecup kening Hyejin. Dia bangkit dan mengambil obat didalam tasnya. Dan mengambilkan sebotol air.
"Minum ini sayang agar kau tidak hamil"

Hyejin meminumnya dengan cepat.

"Kau tidak kembali ke hotelmu Yoongiya?" -Hyejin-

"Tidak, aku ingin bermalam denganmu disini saja" sambil memeluk Hyejin.
Dan merekapun akhirnya tidur.

YOONGI (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang