I Want You To Be Ruined

757 75 21
                                    

Ternyata benar aku tidak bisa menghindari fase balas dendam, aku bisa terhindar dari fase ingin bunuh diri dan bahkan keinginan hidupku meningkat 200% setelah kejadian itu. Tapi, aku tidak bisa menghindari fase ini. Aku juga tidak mengerti tapi mau bagaimana lagi? Jika dia bisa menghancurkanku? Kenapa aku tidak? Dulu kita jatuh cinta bersama - sama maka dari itu kita harus hancur bersama Choi Seungcheol.

-------

"Sayang, setelah kita menikah nanti kau akan menjadi Choi Soonyoung.. Kau akan tinggal bersamaku, mempunyai anak yang manis sepertimu.."

"Kau mau menikahiku?"

"Tentu saja! Aku mencintaimu, kau mencintaiku juga kan?"

"Hemm!! Aku mencintaimu sayang.."

"Eomma salah menilaimu, kau adalah orang yang baik.."

------

Aku melihat kembali foto yang kami ambil hari itu. Dia mengatakan hal termanis dan yang paling aku tunggu - tunggu selama hampir 1 tahun kami berhubungan dan selama 1 tahun itu pula ternyata aku dibodohi olehnya.

Seharusnya aku dulu mendengarkan Orang tuaku. Aku tidak percaya saat orang tuaku bilang jika Seungcheol bukanlah yang terbaik. Cinta itu buta mungkin itu kata yang pas saat aku memutuskan untuk pergi dari rumah dan menjadi orang paling bodoh didunia ini.

Aku melihat lagi foto - fotoku bersama Seungcheol. Kami benar - benar terlihat bahagia, lihatlah difoto ini leherku penuh dengan tanda biru keunguan. Dasar Soonyoung bodoh.

"Foto ini? Kapan foto ini diambil?"

Aku melihat fotoku bersama Seungcheol didalam mobil. Aku sedang okay I'm licking his d*ck? WTF?!

"Who the f*ck took this picture?"

Aku ingin muntah. Bukan muntah karena aku pernah menghisapnya tapi karena ekspresiku yang benar - benar seperti seseorang yang needy?

"What the f*ck my expression is so bitchy I hate myself"

Aku segera membuang foto itu dan menutup segala hal yang berhubungan dengan Seungcheol. Lebih tepatnya membuang kenanganku bersamanya.

Ting!

Kim Guhoo

"Young! Seungcheol akan menikah minggu depan! Kau harus datang yah!"

"Si brengsek itu akan menikah? Dan aku harus datang kau gila?"

"Tentu saja kau harus datang, dia yang memintaku untuk memberitahumu.."

"Dia yang memintamu?"

"Iya"

"Baiklah aku akan datang. Akan aku bawakan hadiah pernikahan yang luar biasa untuknya :)"

-

-----

Seminggu yang lalu aku hampir saja menghilangkan kesempatanku untuk menghancurkan Choi Seungcheol. Aku tiba - tiba teringat dengan foto tadi. Foto tadi cukup berpengaruh untuk kelangsungan hidup Seungcheol emm maksudku memperpendek umurnya.

Dan disini aku sekarang, disebuah pernikahan dimana mantan kekasihku dan calon pengantinnya Lee Jihoon akan mengucapkan janji sehidup semati meskipun umur Seungcheol tidak akan lama lagi mungkin.

"Dimana Pengantinmu Choi Seungcheol?"

"Dia akan datang sebentar lagi.."

Lihatlah si brengsek itu. Tersenyum sangat lebar sekarang, dia pasti tidak akan menyangka jika senyumnya tidak akan bertahan lama.

Pintu utama tiba - tiba terbuka lebar. Menampakan sesosok lelaki mungil dengan setelan jas warna putih senada. Menampakan wajah yang marah, sangat marah.

"CHOI SEUNGCHEOL!!"

Lelaki mungil itu berjalan dengan cepat menuju altar. Tubuhnya diselimuti aura kemarahan.

"AKU INGIN PERNIKAHAN INI DIBATALKAN!!!"

Semua orang terdiam. Hening. Melihat calon pengantin Seungcheol  yang berjalan dengan cepat dan menghampiri Seungcheol dengan nafas yang terengah - engah.

Aku berdiri dari dudukku. Menyeka air mataku, aku terharu sekali dengan acara pernikahan Seungcheol. Dia terlihat frustasi karena Lee Jihoon membatalkan pernikahannya.

"Aku akan mengucapkan selamat kepadanya nanti..

Di neraka"

"Selamat Tinggal Choi Seungcheol.."

Aku meninggalkan gereja dengan perasaan yang bahagia. Beban diseluruh tubuhku menghilang.

Aku merasa seperti orang baru.

Atau

Kwon Soonyoung yang bodoh memang sudah mati?

Entahlah...











Main cast disini pasti Soonyoung tapi pair nya bisa aja berubah - rubah ehe..

-honeydewsoup

insane; hoshiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang