Vote and Comment guys. Happy reading.
Kendall's POV
Hari ini gue jalan-jalan plus makan-makan sama Harry, maklumlah malam minggu. Jomblo mah nggak usah iri, gue tau jodoh kalian masih jauh.
Bukan maksud sombong sih, tapi buat apa coba punya pacar kalau nggak dipamerin. Sayang kan? Apalagi pacarnya kayak Harry.
"Kangen nggak?" tanya Harry sambil senyum jahil ke arah gue, dan gue sedikit salah tingkah disenyumin kayak gitu. Tapi untung gue masih bisa nutupin itu semua.
"Ihh! Pede amat," jawab gue jutek, padahal sebenarnya kangen juga. Jual mahal dikit nggak papalah.
"Kita udah nggak ketemu dua hari loh, yang. Masa kamu nggak kangen?"
"Baru dua hari, belom satu tahun."
"Bagi aku udah kayak dua tahun, yang."
"Receh banget sih." Gue mukul bahunya pelan.
"Iya aku tau. Aku juga sayang kamu."
Nggak nyambung jawabannya tong. Pikir gue ngerasa kesal. Tapi bikin pipi gue memanas karena dia bilang sayang diasaat yang nggak tepat.
Harry tersenyum lembut, ngebuat dia tambah ganteng, dan jangan tanya lagi gimana kabar jantung gue. Tuh jantung ngajak gelud, kagak bisa normal kayak biasanya.
"Dimakan gih makanannya. Biar tambah lucu." Harry nukar makananya yang masih penuh sama piring gue yang isinya hampir habis.
"Jangan dituker. Kenyang tau. Nanti aku gendut gimana?" Gue ngerengek kayak anak kecil. Gue tau ini sedikit menjijikan, tapi gimana lagi, nggak ada cara lain buat ngebujuk Harry buat nukar makananyan lagi. Berat badan gue udah nambah sekilo gara-gara nih cowok.
"Nggak papa. Aku tetep sayang kok." Harry nyubit pipi gue keras, sampai gue ngaduh kesakitan.
"Maaf-maaf, nggak sengaja. Kamu sih bikin gemes." Harry terkekeh pelan.
"Harry!! Apa kabar?!"
Kepala gue otomatis nengok ke sumber suara, disana ada cewek berambut sebahu pakai dress selutut tanpa lengan. Gue perhatiin dia, dan akhirnya gue sadar dia siapa. Dia Tess Ward, mantannya Harry.
"Baik," jawab Harry santai.
"Gue hubungin lo selama ini nggak pernah bisa. Kemana aja lo?" tanya Tess dengan wajah penasarannya.
"Handphone gue baru. Jadi akun gue baru semua."
"Kok lo nggak ngomong sama gue sih." Muka Tess keliatan kesel, tapi muka gue nggak kalah kesel sama dia. Gue berasa nggak dianggap disini, Tess nggak nyapa atau ngeliat gue sama sekali dari tadi.
Gue berdeham, dan dehaman gue berhasil menarik perhatian Harry sama Tess.
"Gue nggak disapa nih?" tanya gue berusaha sesantai mungkin.
"Eh...sorry, nggak keliatan."
Nggak keliatan your head, gue sebongsor ini mata lo nggak ngeliat, hebat. ucap gue dalam hati.
"Nggak papa." Gue mendengkus kesal.
"Kapan putus?" tanya tuh cewek kelewat santai.
"Maksud lo?" tanya gue balik.
"Iya, kapan kalian putus?"
"Licin banget tuh rahang. Lo nggak laku sampek ngomong kaya gitu!?" Suara gue mulai sedikit meninggi, enak banget kalau ngomong, 'kapan putus?'. Dikira gue sama Harry main-main apa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Instagram&Grup Chat [One Direction]
RandomFake Instagram dan grupchat orang kurang kerjaan dan orang2 somplak Ini kekonyolan yang gue rasain sama mereka, tanpa mereka cerita ini kagak jalan. Dan satu hal lagi buat pacar gue harry ngeselin tapi gue tetep sayang:* -Kendall Buat my Kenny ku ya...