35• Accident!

8.6K 442 24
                                    

Hati hati Typo gaess.

Happy Reading

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

"Aku pulang!" teriak Jisoo sambil menutup pintu dorm.

"Loh? Kok eonnie cepet banget? Trus kok baju nya basah? Itu jaket siapa? Pulang bareng siapa sih? Naik apa? Trus makanan buat dalgom mana?" kata Lisa yg mengeluarkan sejurus pertanyaan.

"Tadi gw kena hujan Lis, makanya basah begini. Gw pulang dianter sama Jin. Dan Ini jaket nya Jin. Gw ga jadi beli makanan untuk dalgom." Jelas Jisoo panjang lebar.

"Tapi eonnie gapapa kan?" tanya Lisa yg sedang menggendong dalgom.

Dalgom = anjing nya Jisoo.

"Dia gapapa kok. Gw pastiin aman" kata Jin yg tiba2 masuk dan berdiri di belakang Jisoo.

Jisoo sontak terkejut dan menghadap kebelakang.

"Kok lo masih disini? Bukannya lo tadi udah pulang?" tanya Jisoo.

"Mang napa ga boleh?" tanya Jin sambil berjalan dan mengambil dalgom dari Lisa.

Jin duduk di Sofa sambil menggendong dalgom.

Sementara Jisoo sedang menatap sinis Jin.

"Cepet ganti baju. Kita pergi ke toko petshop buat beli makanan dalgom" suruh Jin.

"Gw bisa sendiri" jawab Jisoo ketus.

"Lo mau naik apa? Ini lagi hujan" kata Jin.

"Gw kan punya mobil." kata Jisoo.

"Mang lo bisa nyetir?" tanya Jin.

Jisoo terdiam.

"Cepet ganti baju! Nanti masuk angin" suruh Jin.

Dengan malas, Jisoo berjalan ke kamarnya.

"Lis, gimana hubungan lo sama Jungkook?" tanya Jin sambil menyalakan tv.

"Maksudnya?" tanya Lisa yg ikut duduk di samping Jin.

"Lo masih pacaran sama kuki atau masih break?" tanya Jin.

"Hubungan gw sama kuki sih udah balik lagi kayak dulu. Udah ga break kok. Intinya, Lisa masih pacaran" kata Lisa.

"Hmm. Tapi, Jungkook masih sering deket sama IU ga?" tanya Jin.

"Ga terlalu sih oppa. Cuma, akhir akhir ini IU kayak bersikap baik ke Lisa. Seolah2 sifat jahat IU udah hilang. Tapi, lisa takut kalo ini hanya jebakan" kata Lisa.

"Bersikap baik? Kayak gimana?" tanya Jin bingung.

"Kayak kemarin, Lisa dikasih 2 tiket nonton bioskop sama IU. Kata nya sih supaya Lisa bisa berduaan sama kuki. Trus, akhir akhir ini.. IU sering deketin Lisa, sering nyapa Lisa. Pokoknya gitu deh" jelas Lisa panjang lebar.

"Gw saranin lo hati2 sama dia. IU itu orang nya licik" kata Jin.

Lisa hanya ngangguk2.

BangtanPink Squad (BTS X Blackpink) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang