Hati hati Typo gaess.
Haiiiiii!!! Saha yang nunggu up? Aw gaada ya kan. Wkwkwk.
BTW HEPI 185K READERS 🎉!
AQU TERHURA LOH BEBIH! MWAH! MAKASIH YAAAAAAA!!!!!
AQU BAGAI BUTIRAN DEBU TANPA KALEAN.
AH SUDAH SUDAH BACOT NYA
CEKIDOT!
Happy Reading
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
"Maksudnya apa dah? Gw belum paham plis," ucap Jhope yang masih berusaha membuat otak nya memahami kata kata Jennie barusan. Otak nya emang agak lemot kalo omongin yang kayak gini.
Untung ganteng gitu kan.
"Gini, jadi Rose tuh ga pernah ngalamin amnesia. Dia tetep inget sama Jimin, bahkan setelah kecelakaan pun dia inget," jelas Jennie.
Otomatis semua atensi teralih ke Jennie lagi.
"Ha? Apa apa? Gimana? Dimana? Mengapa? Siapa? Kok bisa?" cerocos Taehyung.
Jennie menyumpel mulut Taehyung dengan ujung botol yang sudah kosong. Taehyung yang jadi korban langsung cemberut.
"Bacot banget lagian," kata Jennie sinis.
"Bentar, karena otak gw diatas rata rata, gw paham maksud lo, Jen. Cuma, lo tau dari mana kalo Rose ga pernah amnesia sekalipun?" kini Namjoon yang bicara.
Sisa nya pada merasa tersindir dengan ucapan Namjoon barusan.
"Eum, gini gini, lo inget ga waktu di rumah sakit, gw sama Lisa ke ruang dokter, karena ada yang mau di bicarain, inget?" tanya Jennie.
"Inget!"
Semua mengangguk cepat, kecuali Jimin, waktu itu kan dia masih di dorm, jadi dia ga tau tentang ini.
"Trus trus?" desak Jin.
"Dokter yang ngerawat Rose ngasih tahu gw," jawab Jennie.
Lisa menyanggah omongan, "Apa apaan? Kok Lisa malah ga tau? Ih kan Lisa juga disitu!" protes nya.
Jennie menoyor kepala Lisa.
"Kan lo ga dari awal dengerin pembicaraan nya. Lo kan ke toilet dulu gegara mo BaB," kata Jennie.
Lisa berusaha mengingat, detik kemudian dia cengengesan, "Muehehehe, maap maap, kan lupa sih ah,"
"Yeu, pikun dasar" ejek Jhope.
"Shuttt! Lanjut dah, emang si dokter ngomong apa aja sama lo, Jen?" tanya Namjoon.
Mereka kembali fokus sama topik awal.
Jennie menghela napas sebelum bicara, "Jadi gini.."
Flashback!
"Silahkan duduk," sang dokter mempersilahkan Jennie dan Lisa yang masih sesenggukan.
KAMU SEDANG MEMBACA
BangtanPink Squad (BTS X Blackpink)
Fanfiction[Bts X Blackpink] Kaka OSIS x Blackpink Highest rank : #1 in bangtanpink #1 in kooklis #25 in Jinsoo #36 in Taennie #15 in Jirose #9 in Jinsoo #5 in Jinsoo #2 in Jinsoo © chichu_cc Start : 27 Maret 2019 End : (On going)