Annyeong,Yang bukan anggota grup mungkin akan bingung apa itu PtP Alias promote to promote.
Kegiatan ini emang aku pikirkan karena, aku ngerasa authy fanfic perlu wadah lagi untuk saling dukung. Terutama penulis yang baru banget bikin karya.
Sering kan kita ngerasa kalau work nggak ada yang baca?
Work kurang peminat?
Akhirnya, banyak penulis ff yang nyerah sama dunia oranye ini dan mereka unpub work mereka.
Jadi, kegiatan PtP ini diharapkan bisa menaikkan jumlah reader. Dari para author-nim sekalian.
Seperti apa sih kegiatan ini?
Jadi kita akan share cerita para peserta yang akan ikut PTP setelah mendaftar saat kegiatan di mulai.
Ini persyaratan yang promote to promote.
Syarat:
1. Anggota grup2. Punya cerita atau work dengan cast Bangtan (cast utama).
3. Promote di lakukan di work masing-masing. Dan harus dihapus seminggu kemudian.
4. Peserta yang aktif boleh mengikuti kegiatan dan mendaftar sesuai waktu yang ditentukan admin.
5. Setelah mendaftar dan admin menutup sesi pendaftaran.
Akan dibuka sesi keterangan. Dimana peserta PTP (promote to promote) mengisi dataNama WP:
Judul cerita:
Genre:
Cast:
Summary : singkat paling panjang 3 Kalimat.Akan ditunggu sampai pendaftaran ditutup.
6. setelahnya admin akan mengirimkan data peserta yang harus di postingan di work yang diikuti dalam kegiatan PtP. Peserta tinggal meng-copypaste data peserta yang disediakan admin.
.
.
.
.
Lalu muncul beberapa pertanyaan.1. Kenapa harus dihapus setelah 3hari?
***
Karena kan kegiatan terus n insyaallah berlanjut. Takutnya banyak iklan di work. Terutama buat yang woekny cuma 12. Cuma untuk author aja?
***
Reader boleh ikut nge-share di wall tidak diharuskan.3. Postingan di mana?
***
Postingan di work yang di ikutin even.4. Duh susah kak aku nggak ngerti?
***
Biasanya praktek lebih gampang. Kalian tinggal ikuti instruksi nanti.5. nge-share nya di work?
***
aku sempet mikir di wall. Cuma aku khawatir karena ada mutual friends takutnya banyak yang bukan anggota grup keganggu. Nanti kalian kehilangan followers.Ada pertanyaan lain? Sila komen say.
Yang mau ikutan bole DM gue ya.
Terima kasih 😚