12

6K 390 26
                                    

.
~e)(o~
.
-------------------------
Happy Reading
--------------------------

Hari ini Baekhyun terpaksa pulang sendiri dikarenakan xiumin yang tiba-tiba dijemput oleh orang tuanya saat jam ujian matematika selesai

Brukkk....

Tiba-tiba saat melewati koridor tubuh baekhyun seperti didorong hingga tumbuhnya terpental ke didinding, dan Baekhyun meringis sesakit akan hal tersebut

"Bawa jalang ini ke atap dan kita berikan dia pelajaran yang benar-benar akan dia ingat selamanya"

Mendengar perintah itu para gadis gadis yang kemarin membully Baekhyun kini menyeret nya ke atap sekolah memperlakukan Baekhyun tidak manusiawi

Rambut Baekhyun ditarik dan rasanya benar-benar sangat sakit Baekhyun berharap ada yang akan menolong nya tapi harapan nya sirna karena tidak ada seorangpun di area itu saat ini.

"Yakk jalang apa peringatan ku kemarin kurang jelas untuk mu"

Plakk...

Sebuah tamparan yang benar-benar keras bahkan lebih keras dari yang kemarin membuat luka kemarin yang belum sembuh kini menjadi lebih parah lagi

" Dengar kan aku Byun Baekhyun, jika kau mau melawan perintah ku setiap hari aku tidak akan segan-segan untuk mengirimnya ke neraka kau paham "

Kepala Baekhyun ditoyor dengan sangat kuat, Baekhyun tidak mampu melawan gadis-gadis itu dan ia hanya bisa menangis dan menagis berharap ada yang menolongnya dari para gadis gadis itu

.
~e)(o~
.

"Kuharap kau tidak menolak nya park chanyeol"

"Kenapa harus aku, bukan kah kau bisa menyuruh orang lain melakukan ini"

"Ayo lah Park Chanyeol ini bukan hanya untuk sekolah ini tapi ini juga untuk kebaikan mu"

"Chkk kebaikan kau bilang, kau membebani ku saem"

"Aku tahu tapi aku dan sekolah ini tidak ada harapan lagi selain dirimu karena kau adalah kebanggaan sekolah ini Park ya walaupun kau pernah mencoreng nama baikmu sendiri tapi dengan segudang prestasi mu kau mampu menghapus nama buruk itu"

"Aku muak dengan semua ocehan mu"

Chanyeol beranjak berjalan keluar dari ruangan guru nya itu ia benar-benar muak dengan semua ucapan si penjilat itu

"Hanya satu minggu Park dan tidak lebih pertukaran pelajar ke Kanada ini tidak akan merugikan mu Park kumohon jangan buat aku berlutut dan memohon padamu"

"Bukankah kau masih memiliki Sehun dan anak-anak lain untuk menggantikan ku"

"Park Chanyeol sudah berapa kali ku bilang ,selain ibumu adalah donatur terbesar disekolah ini kau juga adalah kebanggaan sekolah ini jadi aku hanya akan memintamu bukan siswa-siswi yang lain jadi siapkan barang-barang untuk satu minggu di Kanada"

"Sudah berapa kali kubilang aku tidak akan melakukan itu"

"Tapi sayang nya kau tidak bisa menolak hal ini park dan semua kebutuhanmu sudah kusiapkan park karena jika aku terus memohon kau akan terus menolak tawaran ku jadi suruh orang untuk menyiapkan keperluannya"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 17, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

You're just like an angel {Mature Nc21}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang