huh..!!???

587 67 5
                                    

Doyoung POV

“NO..tak akan, tidak untuk selamanya.. tidak untuk seratus tahun berikutnya..NONONO” aku menggeleng keras, tidak akan..Fuck No just No.., aku memajukan bibirku kesal sambil mencoba melepaskan pelukan manja Haechan di lenganku.

“e-eh kenapa Hyung..?” Haechan mendongak menatapku dengan tatapan polosnya, matanya yang bulat tertuju padaku tampak memelas seperti anak anjing yang dibuang oleh majikanny, aku berdecak kesal dan menyilangkan tanganku didepan dada, mataku membalas tatapan polos itu dengan pelototan..

Tidak Puppy eyes itu tidak akan mempan terhadapku, aku terlalu banyak tertipu karena mata itu, lagipula ia bisa menipu semua orang tapi tak akan berlaku terhadapku lagi..
Anyone but me..

“No.. Haechan.. aku bilang tidak , artinya Tidak” Haecan memajukan bibirnya sebelum mulai menyerangku lagi dengan pelukan manjanya yang bisa meremukan seluruh tulang – tulangku

“b-but hyung…” ia menatapku lagi, membesar – besarkan matanya dan membuat wajahnya sesedih mungkin,

Anak anjing terbuang mode on..

“kalau hyung tak membantuku, aku dan mark Hyung tak akan bisa kencan di hari ulang tahunku” dahiku mengerut melihat wajah cemberut yang harus kuakui tampak sangat menggemaskan itu.

Kalau dipikir – pikir lagi, itu benar.. bila aku tak menolongnya Haechan tak akan bisa berkencan dengan anak yang bernama Mark Lee itu dan aku pastinya harus deal dengan wajah sedih  Haechan sepanjang kehidupanku yang membosankan, dan aku tak mau itu terjadi..

Tapi..

Bila aku harus memilih aku benar – benar tak mau  melakukan itu hanya untuk membuat Haechan dan Mark untuk berkencan dihari ulang tahun adikku yang cerewet itu.. aku akan menderita sendiri karena ulah mereka

but.. then again..

Aku akan mendapatkan Haechan yang merajuk dan setiap melihatku selalu bersungut – sungut tak jelas, belum lagi mode mogok makannya sungguh menyebalkan dan itu terjadi jika aku menolak permintaannya , seperti saat aku menentang dia yang masih terlalu kecil untuk berpacaran dengan Markeu nya tahun lalu.

Jangan salah aku bukan seorang Homophobia.. in fact I am straight tapi rada penasaran.. aku selalu ingin tahu bagaimana bisa my big baby yang notabene nya laki – laki jatuh cinta dengan seorang Mark Lee yang berjenis sama dan Viceversa..

Aku menghela nafas berat, I love Haechan sangat malah..dan dia  satu – satunya  my baby brother yang kumiliki..

Tapi untuk merayu seorang Pria..

YES A MAN..

merayu seseorang yang sesama jenis denganku hanya untuk mendapatkan anggukannya untuk membiarkan Mark dan Haechan berpacaran dengan tenang adalah...

NO.. JUST NO..aku masih menyukai gadis dengan dada besar..

Dan mengapa Mark harus mendapatkan Surat ijin untuk berpacaran dari kakaknya..
anak itu 17 tahun for God’s sake..

mengapa juga ia terlalu takut dengan laki – laki yang statusnya hanya sebagai kakaknya dan lagipula beda usia mereka hanya 2 tahun, apa pula yang harus ia takuti darinya??


Yaps.. aku tak pernah berjumpa dengan hyungnya Mark walaupun kalau dipikir – pikir itu aneh mengingat hubungan Haechan dan Mark yang sudah satu tahun ditambah pendekatan selama 3 tahun… Wow..

… dan aku mendengar some nasty rumor tentang hyungnya, kalau laki – laki itu sangat menakutkan dan mengingat wajah menyebalkan milik  Mark lee aku dapat membayangkan betapa merepotkan hyungnya nanti, aku tak mau berurusan dengan dua pria menyebalkan sepanjang hidupku.

DAMN MY LIFEUUU

A/n. Aku tau dua ceritaku yang sebelumnya belum diupdate tapi tanganku terlalu gatal untuk dojae.. so bear with me
voments please

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 08, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

SEDUCING MR. JAEHYUN (Jaedo_Markhyuck)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang