YG SHS
09.00 KSTSeorang Namja berjalan dengan santai di lorong sekolah yang tampak sepi. Tentu saja saat ini sudah mulai pembelajaran. Jika dia adalah siswa sekolah ini tentu saja akan mendapat hukuman, tapi karena dia baru pindah hari ini tentu ada dispensasi untuknya. Tapi meski tidak ada dispensasipun tidak masalah, dia tidak peduli soal hukuman. Tinggal dijalani, beres. Simpel kan.
Menelusuri lorong sambil memasukan tangan kanannya ke saku celana. Dilehernya tergantung headphone berwarna merah. Dasinya sekolahnya agak longgar, baju tidak dimasukkan bahkan ditelingannya memakai tindikan.
Sesekali dia mengamati lingkungan yang akan menjadi sekolahnya mulai hari ini 'Tidak ada yang menarik' batinnya.
Namja tersebut berhenti di depan pintu ruangnya yang bertuliskan 'Kepala Sekolah'.
BRAK
Dengan tidak sopannya dia membuka pintu dengan keras dan langsung masuk ke dalam ruangan tersebut. Tidak memperdulikan kalau ada seseorang yang harusnya dia hormati sebagai Kepala sekolah.
"YAAAHHH~~ Apa kau tidak punya sopan santun, huh?!!" teriak sang Kepsek dengan kesal. Bahkan dokumen yang harusnya ditandatangani malah ikut tercoret. Double sh*t.
Tidak peduli dengan omelan orang yang lebih tua darinya. Namja itu langsung duduk di sofa yang ada di ruangan tersebut.
"Tidak ku sangka, kau benar-benar akan pindah kemari" Ucap sang Kepala sekolah setelah meredam rasa kesalnya terhadap calon siswa nya tersebut.
Siswa baru itu tidak menjawab pertanyaan Kepala sekolah. Matanya malah asik menjelajah seisi ruangan tersebut. Lalu iris matanya tertuju pada sebuah papan nama yang ada di atas meja. Tertulis jelas di papan tersebut 'LEE SEUNGRI'. Yang merupakan nama dari Kepala sekolah YG SHS.
"YAAH" cukup sudah kesabaran Seungri menghadapi orang didepannya ini. Dari tadi dia bicara dan sama sekali tidak dipedulikan.
"Kau tau alasanku kenapa kemari, Ahjussi" Dia menjawabpun dengan nada malas.
"Ya benar, kau sengaja dipindahkan kemari oleh ibumu karena ulahmu sendiri" Tentu dia kenal dengan ibu dari pemuda di depannya ini. Secara Seungri dan Ibu dari pemuda di depannya ini adalah sahabat dekat sewaktu sekolah dulu.
"Aku dengar karena kau ugal-ugalan waktu itu kau sampai menabrak orang? Wahhh kau memang benar-benar brandalan kecil Bobby-ah"
Seungri tau kalau pemuda di depannya ini atau bernama lengkap Kim Bobby dari dulu memang termasuk orang yang Bebas. Mungkin karena dari kecil dia tinggal di Amerika. Membolos, merokok, balapan liar sampai mabuk adalah hal biasa bagi Bobby. Tapi meski begitu Bobby tidak pernah sampai menyentuh yang namanya narkoba atau mencoba sex. Dia masih tau batasan.
Seminggu yang lalu Bobby ditantang untuk balapan liar memperebutkan hadiah uang yang tergolong besar. Bobby yang memang pada dasarnya menyukai dunia balapan pun setuju. Tapi sial bagi Bobby hari itu, dia tak sengaja menabrak seorang pria. Mana Bobby tau kalau jam 1 pagi masih ada orang berkeliaran di 'sirkuit' tempat biasa di gunakan. Alhasil ibunya marah besar dan mengirim Bobby ke korea.
"Seharusnya kau dipenjara karena balapan liar bahkan sampai menabrak orang. Apalagi kalau sampai meninggal" ceramah Sengri yang bahkan Bobby tidak peduli.
"Pria itu tidak mati. Hanya sekarat saja." Bela Bobby yang sebenarnya itu tidak penting. Karena intinya dia tetap melakukan tindakan kriminal.
"Itu sama saja aisshh" sergah seungri bahkan sampai ingin memukul Bobby rasanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Give Love (YunJun) iKON
FanfictionYunJun YunBin (bff) Binhwan BobDong BxB Yang Phobia sama gay, yaoi, dkk SEBAIKNYA MENJAUH. DLDR