-
-
-
-
-Law × Luffy
TrafalgarDLaw♡MonkeyDLuffy
(Trafalgar D Monkey)
One Piece Cp
•
°
•Angin berhembus lembut menyapu wajah Luffy yg sedang duduk di kepala patung dirinya sendiri (kapal going Luffy Senpai), topi jeraminya pun berkibar pelan dipunggungnya. Setelah beberapa hari yg lalu melawan Doflamingo, para anggota Mugiwara Ichimi sedang mengistirahatkan badannya akibat melawan anak buah Mingo, angkatan laut dan penduduk yg dikendalikan Mingo. Lalu setelah membentuk aliansi, yg karena terpaksa, mereka menuju pulau Zou menggunakan kapal Bartolomeo.
Saat ini Zoro sedang tidur ditemani 3 katana tercintanya, Robin sedang santai membaca buku, Franky dan Usop sedang menceritakan pengalaman keren apa saja saat berlayar bersama Mugiwara Ichimi kepada kru Barto Club, Kinmone dan Kanjuro, Jangan lupakan Law yg ikut menumpang juga karena nakamanya sudah duluan berada di Zou.
Law berjalan pelan menuju Luffy yg masih asik menatap luasnya hamparan laut.
"Luffy-ya." panggilnya.
"Nani?" jawab Luffy tanpa mengalihkan pandangannya pada lautan.
"..." Law terdiam sesaat, menhela nafas sejenak sebelum kata yg jarang diucapkannya itu terucap.
"Arigaou."
"Shishishi~ sama-sama." cengir Luffy.
"Aku lega balas dendam ku terbalaskan, namun aku ingat,, aku sekarang sendirian---"
"Kau tidak sendirian!" potong Luffy yg sudah berbalik menghadap Law.
"Kau masih punya nakamamu," ucap Luffy polos.
Law tersenyum tipis, bukan itu maksudnya, ia ingin ada yg menuntunnya, membuatnya tersenyum dan percaya bahwa ia bisa bahagia tanpa terlarut dalam masa lalunya yg kelam. Mungkin Luffy tidak bisa memenuhi semua keinginan diatas tadi, tapi jauh dilubuk hatinya ia percaya, Luffy lah orang yg tepat untuk mengganti kan Cora-san dihatinya karena untuk pertama kalinya ia merasakan betapa besarnya ingin berada disisinya, memeluknya, dan membuat dia agar menjadi miliknya.
Law perlahan mendekat dan menggenggam jari Luffy lembut, Luffy tersentak pelan, ia merasa genggaman Law sangat hangat dan pas sekali untuk menyelimuti jarinya, ia balik menggenggamnya dengan erat.
"Karena aku tau rasanya di tinggal oleh orang yg sangat berarti bagi kita. Itu sangat sesak dan sakit. Jadi aku membantumu balas dendam karena tau itu satu-satunya cara agar dirimu merasa tenang dan membirkan orang yg berarti bagimu hidup tersenyum diatas sana." ujar Luffy lirih. Law menatap Luffy sejenak hingga wajahnya mendekat perlahan tanpa Luffy sadari.
"Yare~ aku terlalu kebawa suasana hahaha ternyata aku juga bisa bicara begini juga yak hahaha~" bangga Luffy atas ucapannya sendiri sebelumnya. Law memegang wajah Luffy, mengelusnya lembut sampai Luffy dibuat bingung akan perbuatannya.
'Cup~'
Lalu tetiba Law mencium Luffy singkat, Luffy yg kaget mem belalakkan mata dan badannya membeku seketika.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Yaoi (OneShoot)✔
FanfictionRateT(: Manis lo~ Klo kurang manis ya tambahin gula sendiri:p Ihir-ihirrr Slow Update Baca gih: -maap masih pemula -banyak typo mungkin, -setiap chap berbeda latar cerita, dan couple. -kelanjutan cerita ditentukan dari comment or moodku sendiri? ...