•
•
•
•
•Bakugou ♥ Midoriya
BakugouKatsuki×MidoriyaIzuku
~{Midoriya Katsuki}~
Bnha Cp
-
-
-'sreek,'
'plok plok,'
Bakugou baru saja membuang sampah, hal yg sangat jarang dilakukannya jika bukan karena hukumannya karena melanggar jam malam, bertarung dengan Midoriya, merusak fasilitas sekolah dll.
Tapi karena ia bertarung dengan Midoriya ia jadi tau, bahwa kekuatan Midoriya itu bukan kekuatan miliknya, namun dari All Might idola mereka berdua. ia juga jadi tau rahasia besar, bahwa Midoriya menanggung beban besar yg akan menantinya karena penjahat All for One sangat mengancam kita, para pahlawan.
Ia berbalik santai menuju asrama, melihat Midoriya yg tengah duduk diruang tengah, mungkin kecapekan juga setelah membersihkan seluruh gedung asrama.
Midoriya yg haus berdiri hendak menuju dapur, tapi langkahnya terhenti saat berhadapan dengan Bakugou yg menatapnya dengan tatapan tak terbacakan.
"eh,, a,, ada apa, Kaachan?"
"kau.. apa kau mampu menanggung beban seberat itu..."
"mmh, wakaranai, aku juga tak mengharapkan akan seperti ini saat masa SMAku..." ucap Midoriya lirih.
"Tapi aku yakin, kita bisa mengalahkan kelompok penjahat itu, aku akan terus berlatih keras, sangat keras agar aku bisa kuat dan mampu mengalahkan mereka dengan tersenyum seperti All Might,, maka dari itu,, Kaachan, tolong ikutlah denganku melawan mereka." kata Midoriya tegas, menatap lurus mata Bakugou yg balik menatapnya datar.
"Cih, tentu saja aku akan mengalahkan semua penjahat, dan akan jadi pahlawan pro no1 suatu saat, jangan menghalangiku, Deku."
"..." Midoriya terdiam, tangannya terkepal, matanya memancarkan api membara untuk terus jadi kuat.
"Ck, dengan kekuatan AllMight tentu saja kau akan bisa mengalahkan mereka. Bisa apa jika dulunya kau hanya si pecundang Deku yg tidak bisa apa-apa. tapi sekarang,, kau kuat, punya popularitas, keren dll."
"eh,, jangan-jangan, Kaachan ,,, i.. iri padaku?" cicit Midoriya.
"TEME! AKU TIDAK IRI!, aku hanya kesal dulu aku yg kuat bisa pamer kepadamu, dulu aku yg keren bisa membuatmu terkagum tapi sekarang kenapa berbalik kau yg sering menyelamatkanku, kenapa sekarang jadi banyak yg memperhatikanmu karena kau kuat."
"Kaachan..."
"aku ingin bisa melindungimu, saat SMP aku membulimu agar orang lain tidak bisa menyakitimu, hanya aku yg boleh menyakitimu lalu menolongmu lalu melindungimu."
"nande?"
"Karena,, ah aku... ck aku menyayangimu sedari kecil, kau yg lemah perlu kulindungi, aku tidak ingin kau menangis seperti dulu karena kau tak punya kekuatan dan lemah ak--" ucapan Bakugou terpotong saat Midoriya memeluknya. Ia merasakan bahu Midoriya bergetar. Midoriya terisak pelan, ia senang tidak hanya dia yg menyimpan perasaannya tapi Bakugou juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Yaoi (OneShoot)✔
FanfictionRateT(: Manis lo~ Klo kurang manis ya tambahin gula sendiri:p Ihir-ihirrr Slow Update Baca gih: -maap masih pemula -banyak typo mungkin, -setiap chap berbeda latar cerita, dan couple. -kelanjutan cerita ditentukan dari comment or moodku sendiri? ...