Tiiiin bruak!
Min Yoongi segera turun dari motornya setelah melihat kejadian di depannya itu. Seorang wanita paruh baya terjatuh dengan belanjaan yang berserakan akibat terserempet oleh motor yang melintasinya beberapa saat lalu dengan kecepatan tinggi.
"WOY MATA DIPAKE ANJING!"
Setelah memberikan sumpah serapahnya, Yoongi segera menghampiri wanita itu dan menolongnya.
"Tante baik-baik saja? Ada yang terluka?" tanyanya sambil mencoba membantu wanita yang sekiranya berusia kepala empat tersebut untuk duduk di pinggir trotoar. Tidak hanya Yoongi, beberapa orang yang melintas jalan tersebut juga memberikan bantuan, seperti mengumpulkan belanjaan yang jatuh berserakan.
"Ah, iya tante gapapa. Sepertinya hanya luka sedikit" jawab wanita itu sambil mengecek sikunya yang ternyata berdarah akibat bergesekan dengan aspal.
"Mari saya antar ke rumah sakit dulu, Tan. Takut lukanya kena infeksi kalau nggak segera diobati" tawar pria dengan kulit putih pucat tersebut.
"Eh, gapapa. Nanti biar tante sama anak tante aja ke dokter. Kamu pasti juga punya agenda lain, keliatan rapi gini. Makasih banyak ya, Nak" kata wanita itu menolak dengan halus, takut merepotkan.
Wanita tersebut berusaha berdiri, namun sepertinya kakinya keseleo saat terjatuh tadi.
"Sepertinya kaki tante keseleo. Kalau tante gamau ke rumah sakit, biar saya antar pulang ya? Tante naik apa tadi? Mau saya antar pake motor? atau enggak saya panggil taxi" pertanyaannya seolah tidak membutuhkan jawaban, karena lelaki tersebut sudah sangat berniat mengantar wanita tersebut.
"Tante bawa mobil, itu diparkir di seberang. Makasih banyak, Nak. Anter tante pulang aja"
🍻
CRV merah berhenti di depan rumah yang terlihat minimalis dari luar. Min Yoongi segera keluar dari mobil tersebut dan membantu wanita yang ia tolong tadi keluar dari mobil. Sambil membawa tas belanjaan, tangan sebelahnya membantu membopoh wanita tersebut untuk masuk ke rumah.
"Makasih banyak ya nak Yoongi, kamu jadi telat ke kantor gara-gara bantuin tante. Kalau nggak cepet-cepet, tante mau nawarin buat sarapan bareng. Kebetulan sebelum ke pasar tante sudah masak"
"Lain waktu saja tante Son, kebetulan saya harus segera ke kantor" jawabnya sambil tersenyum menampilkan sederet gigi mungilnya.
"Bener ya, lain kali nak Yoongi harus mampir lagi. Tante beneran hutang budi sama ka-"
"Maa, lagi ngobrol sama siapa? " Belum selesai omongan tante Son terpotong oleh teriakan seorang gadis yang terlihat turun dari lantai dua menuju ruang tamu, tempat tante Son dan Yoongi mengobrol.
"Loh, kak Yoongi?! "
🍁🍁🍁
Haii
Cek ombak dulu nih.
Ada yang minat sama ceritanya?
Gue publish part 2 abis ini dan liat minat pembacanya dulu ya, klo oke gue lanjutin story line nya 👌
KAMU SEDANG MEMBACA
Written on you 🍁; Wenga
Short Story"Dan seneng bisa ketemu lo lagi" Min Yoongi. "Gue duluan" Son Seungwan. 🍁 Wenga's Story 📌 Bahasa menyesuaikan - baku dan tak baku 📌 Beberapa kata-kata kasar