kamu sekarang menjadi murid baru disekolah elit, dan saat kamu masuk, suasana nya sangat beda dari sekolah biasa.
kamu menempatkan kursi nomer 2 dari belakang. dan berduduk dengan sopan.
bell berbunyi, dan kamu menjadi tegang karna ini hari pertama sekolah lagi, setelah libur panjang. semua murid berlarian kecil dan menempatkan kursi masing-masing.
seorang pak guru datang dan memberikan pengarahan sedikit pada seluruh murid baru.
"baik anak anak, bapak akan memperkenalkan diri, nama saya park joo Hoon" ucap guru itu.
dan kamu pun mengalihkan pandangan ke jendela. diluar sana ada seorang cowo yang sedang berjalan menuju gedung ini.
lantas kamu berpikir, akankan murid itu juga baru? atau dia kakak kelas?. dikelas ini para lelaki tidak ada yang cakep. dan kamu menginginkan satu murid cakep.
suara ketukan pintu membuat semua murid mengalihkan pandangannya kesatu objek.
satu langkah kaki memasuki ruang kelas. seluruh siswi jantungnya tergoncang. dan begitu juga dengan kamu.
dan seorang lelaki pun menyapa seluruh murid yang ada dikelas itu juga. dengan senyum yang manis serta eyesmile yang tertampak. membuat lelaki ini cakep abis.
apa yang kamu inginkanpun terkabul.
"perkenalkan nama saya......"
KAMU SEDANG MEMBACA
Classmate; Joshua Hong
Short Story[Hiatus] Try to think if Joshua is your classmate. cast; - Joshua Hong. - Your. -junthology,2k18