4

39 6 2
                                    

Setelah joshua mengatakan kalau dia ingin pulang bareng, hati kamu sudah tidak tenang, ditambah lagi hari ini pelajaran sudah dimulai, makin gak fokus kamu.

Perasaan takut, shock, bahagia, bercampur aduk menjadi satu.

Mana Pak Joo Hoon kalau ngajar bikin ribet lagi, tinggal ngasih tau intinya saja pake harus penjelasan yang panjangnya minta ampun.

Sekarang udah mau jam pulang sekolah, perasaan kamu makin tidak karuan. oh jelaslah kamu diajak pulang bareng banget doi. uwu.

Apa lagi Joshua termasuk ke golongan siswa yang ganteng disekolah baru kamu. yang di incer-incer sama semua kaum wanita.

Tapi, Kalau joshua milih kamu sih, ya bersyukur aja.

Sekarang, Kalian udah jalan menuju halaman sekolah. Rasanya itu canggung banget, Mana joshua diem aja.

"Kamu mau makan dulu gak?" Tanya Joshua.

"A-aku M-mau"

Joshua ketawa melihat kamu malu. Joshua langsung genggam tangan kamu, dan membawa kamu ke kantin sekolah.

Sepanjang perjalanan menuju kantin, kamu ditarik sambil megang dada, antara takjup, kaget, seneng. Terus aja jadi kek es campur.

Emang ya cuma joshua hong, yang bisa bikin kamu kaya orang gila. Cuma dia yang bisa Bikin doa-doa kamu terkabul. Cuma Joshua Hong.

"Kamu tunggu disini ya, biar aku yang pesenin" sambil nunjukin Eyesmile nya.

Mahluk tuhan mana yang kamu dustakan, Manusia didepan kamu ini kaya Malaikat. dambaan semua kaum.

Joshua kembali sambil membawa senampan makanan dan minuman. dan tersenyum kearah kamu, Ingin rasanya ngarungin joshua.

"Dimakan ya" Ucap joshua.

Kamu hanya mengangguk.

Joshua Makan sambil ngeliatin kamu. Kamu jadi gak bisa fokus makan.

Sampai kamu keselek, Dilihatin terus sama Joshua.

"Lain kali makannya hati-hati ya" sambil kasih minum, dan ngelusin punggung.

Bisa modar kamu ditempat.

GUYS KALO BESOK ADA BERITA SEORANG SISWI MATI DIKANTIN, ITU AKU YA GUYS!-Kamu berjejeritan didalam hati.

Gak lama setelah acara keselek dan makan bareng, akhirnya joshua nganterin kamu pulang juga sambil berpeganggan tanggan.

Raga kamu Selamat sampai rumah, tapi hati kamu yang gak selamat.

>>

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 30, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Classmate; Joshua HongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang