"Perkenalkan nama saya joshua tampan" dengan bangga hati dia memberitahu.
Dan kamu tidak sekalipun berpaling dari dia. kamu telah terhipnotis olehnya.
Dan joshua pun berjalan ke arah bangku kamu. kamu kira dia akan mengajak obrol kamu, akan tetapi ini bukan drama. dia hanya ingin duduk dibelakang kursi yang kamu dudukki.
Tetapi, jantung kamu berdetak lebih cepat dari biasanya.
Apa ini yang di namakan jatuh cinta?, ucap kamu didalam hati.
Muka kamu sudah tersipu malu akan hal itu, dan menjadi salah tingkah karna dirinya. dan kamu tidak bisa bergerak banyak karna joshua.
Sedangkan joshua, dia hanya tersenyum memandang luar jendela dengan santai. bahkan kamu saja tidak bisa menghembuskan nafas dengan santai.
Kamu mencoba mendengarkan penjelasan pak Joo Hoon, tetapi nihil. satu tepukan dipundak membuat jantung kamu sudah berfungsi 2x lebih cepat yang kamu rasain.
Kamu menoleh ke belakang, terlihat joshua yang sedang menatapnya dengan Eyesmile yang masih tertampak. dan Kamu degdegan.
"Besok, boleh aku duduk ditempat kamu?" Tanya Joshua. kamu pun tidak mendengarkan perkataan itu untuk sejenak.
"Hei!!" Joshua menyadarkan Kamu, Sedangkan kamu hanya mengangguk.
"Oke" Joshua melanjutkan menggambarnya dikertas, dan kamu masih menatapnya masih sama seperti tadi.
Karna joshua merasakan ditatap, dia mengangkat kepalanya dan mata kalian bertemu, Eyescontact.
Joshua langsung tertawa, membuat kamu ingin mati saja lah.
"Udah jangan diliatin terus, nanti cakepnya gak ilang-ilang" Ucap Joshua.
Membuat kamu berbalik badan dan memegang dada kamu.
Joshua pun menggeleng.
>>>
KAMU SEDANG MEMBACA
Classmate; Joshua Hong
Short Story[Hiatus] Try to think if Joshua is your classmate. cast; - Joshua Hong. - Your. -junthology,2k18