Pagi hari, pukul 06.30. Seorang gadis sudah siap berangkat ke sekolah. Ini hari Pertama masuk sekolah. Setelah liburan akhir tahun ajaran dan sekarang Tahun Ajaran Baru dimulai.
Gadis itu sudah siap dengan seragam nya, sepatu, rambut yang dikucir kuda dan polesan bedak tipis serta lip blam. Sangat perfect.
" Mah, Atha berangkat yah " pamit gadis itu yang tak lain tak bukan adalah Athaya Febiola.
" Eh, Tha sarapan dulu, nanti kamu sakit kalo gak sarapan. Kamu juga harus ngeMOS murid baru kan? Dan itu butuh tenaga ekstra " kata Mamah Atha - Tamara, wanita berusia 35 tahun, Ibu dari Athaya. Cantik, baik hati dan sangat keibuan. Sifat Athaya mungkin menurun dari Ibunya.
Orang tua Athaya memang masih muda karena mereka menikah diusia relatif muda.
" Tapi Mah__" ucap Athaya terpotong.
" Eh gak ada tapi-tapian, makan atau__" ucap Mama Athaya terpotong karena tiba-tiba Papah Athaya datang.
" Ada apa sih? " tanya Papah Athaya
" Pagi-pagi kok udah adu mulut gitu? " lanjut papah - Bagas Fabianto. Papah dari Athaya masih muda, 37 tahun, tampan dengan perawakan gagah, dan sangat baik hati. Sangat memanjakan Athaya.
" Itu pah, Atha gak mau sarapan dulu " ucap Mamah mengadu
" Atha, kamu harus sarapan dulu, supaya kamu punya tenaga. Ini hari pertama berangkat sekolah setelah liburan. Kamu harus semangat, sehat dan cermat. Karena itu kamu harus sarapan, nanti kamu sakit. " Nasihat Papah panjang lebar
" Hmm... Iya Pah " balas Athaya
" Nah gitu dong " ucap Mamah
Setelahnya mereka sarapan bersama keluarga itu memang sangat harmoni saling menyayangi.
Athaya itu anak satu-satunya Tamara dan Bagas, maka dari itu mereka memanjakan Athaya.
" Aku udah selesai, aku berangkat ya Mah, Pah? " ucap Athaya setelah sarapan
"Bentar, kamu Papah antar " ucap Papah
" Hmm " balas Athaya
" Mah, Papah berangkat yah " ucap Papah berpamitan
" Iya Pah ati-ati, jangan lupa sholat, makan dan semangat " ucap Mamah
" Mah, aku juga berangkat yah " pamit Athaya
" Iya hati-hati, semangat yah " ucap Mamah
Setelahnya Athaya mencium punggung tangan Mamahnya begitupun punggung tangan Papah dan dilanjutkan Papah mencium kening Mamah.
" Assalammualaikum " salam Athaya dan Papah
" Walaikumsallam " balas Mamah
***
Setelah sampai sekolah, Athaya langsung menuju kelas nya, karena sudah mengetahui letaknya. Athaya itu kelas XI Mipa-2 yang letaknya dilantai dua.
Setelah sampai kelas yang masih sepi Athaya memilih duduk dibangku kedua baris kedua.
Dia memutuskan pergi ke ruang osis untuk mendiskusikan Masa Orientasi Siswa kelas X, pagi ini. Saat sampai ruang osis ia mengetuk pintu dan membuka pintu lalu msuk dan ternyata sudah ada beberapa anggota osis lain.
" Eh Tha, sini duduk " ucap Felly
" Eh iya " jawab Athaya
Felly itu salah satu teman Athaya di osis, dia itu baik, cantik, dan ramah.
" Eh Tha, lo kebagian ngeMOS di kelas apa? "
KAMU SEDANG MEMBACA
RAKATHA
Teen FictionMenceritakan kisah dua orang remaja yang sama-sama MOST WANTED sekolah. Athaya yang hyper aktif,ramah,baik,cantik.Namun dia memliki penyakit yang jika datang sangat mengganggu,karena Athaya yang notabene tak bisa diam harus terbaring di atas kasur e...