Prolog

709 51 5
                                    

Boyxboy

Charliekook
Slice Hopekook

Idol! Au; Soloist, Rapper, Dancer

Warning:
Some mature contents! 18+, bad words, sexual contents
Short leghts, slow plots, typo(s), bored work, etc.


Jungkook tahu betul, senyum yang dilontarkan musisi ternama Amerika berperawakan Kaukasia itu mengarah pada siapa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





Jungkook tahu betul, senyum yang dilontarkan musisi ternama Amerika berperawakan Kaukasia itu mengarah pada siapa. Jika bukan pada dirinya, mengapa tatapan tajam disertai senyum seringai itu tidak beranjak darinya?

Dalam hati, Jungkook bergidik ngeri. Nyalinya menciut sejak ia sadar pria itu telah menatapnya lebih dari 10 detik pertama. Ia berpikir apakah ada yang salah dengan dirinya, caranya berpakaian mungkin? Atau mungkin karena perawakannya yang berbeda dengan kebanyakan orang yang hadir disini?

Sebuah gelenyar aneh membuat hatinya berdesir. Dan pria Kaukasia itu yang mungkin telah menciptakannya.

Untuk sesaat ia teringat Hoseok. Pacar tersembunyi nya yang memiliki nama J-Hope ketika ia menjadi seorang rapper merangkap dancer hebat di atas panggung yang bisa menghunus hati seseorang dengan rapp-nya dan gerakan dance nya yang sangat profesional. Tapi saat hanya berdua dengannya, dia hanyalah Hoseok yang penuh Cinta dan selalu memanjakannya seperti seorang balita.

Tiba-tiba ia jadi merindukannya, merindukan sosok hangat pacarnya yang akan mendekapnya erat dan mengelus kepalanya ketika ia lelah. Walaupun sosok pacarnya itu sedikit lebih pendek dari dirinya sendiri, tapi dia tidak pernah gagal membuatnya selalu merasa nyaman ketika Hoseok memeluknya.

Tunggu!

Jadi sebenarnya, perasaan mana yang lebih dominan ia rasakan sekarang?

Perasaan untuk pacarnya Hoseok,

atau Charlie?















hy babe...

sorry for a long long long hiatus :(

Issues ㅡCharliekookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang