🌸🌸🌸👉Raisya Rahma Anjani seorang gadis yang berumur 20 tahun yang sedang menjalani masa Hijrahnya menjadi wanita lebih baik dan ingin lebih dekat dengan Allah. Dia bermimpi berjodoh dengan seorang pria Tampan dan sangat mengerti Agama. Dia memiliki paras cantik, mata teduh dan siapa saja yang melihat matanya hatinya akan teduh. Dia memiliki sifat lembut, baik, lugu dan polos. Sifatnya itu sering sekali dimanfaatkan oleh orang yang syirik dan iri padanya.
👉Ryani Andin Anjani adalah kakak yang terpaut beberapa bulan saja dari Raisya yang memiliki wajah imut dan memiliki sifat yang jauh beda dengan Adiknya. Dia tidak berhijab beda dengan Adiknya yang sudah bersyar'i. Dia memiliki sifat yang baik juga tetapi memiliki sifat yang buruk yakni pergaulannya yang bebas dan terkadang angkuh dan sombong. Beda 90% dengan Raisya. Dia sering sekali iri pada adiknya dan memanfaatkan sifat baik adiknya. Dia mempunyai banyak teman pria.
👉Aditya Alfatir Rizky adalah Pria Tampan yang hadir di kehidupan Raisya dan Ryani. Ketampanannya itu mampu membuat Ryani tergila-gila. Namun dia lebih tertarik dan menyukai adiknya yakni Raisya. Lelaki shaleh itu adalah Anak kedua dari pengusaha terkenal yakni Herlangga Alfatir. Kehadiarannya menyebabkan pertengkaran hebat kakak beradik itu.
👉Aisyah adalah seorang ibu dari Ryani dan Raisya. Dia memiliki sifat baik hati dan lembut seperti Raisya. Kecantikan dua anaknya itu merupakan turunan dari Aisyah. Ibunyalah yang mengajarkan agama pada Raisya.
Dia sosok ibu yang penyayang sering menasihati anaknya pada kebaikan. Tapi dia sering mengeluh pada sifat Anak sulungnya Ryani yang sangat sulit di nasihati dan diajarkan Agama.👉Akbar Fauzi adalah sosok Ayah yang sangat sibuk pada perkejaannya. Dia Ayah yang pantang menyerah dan berpendirian teguh pada tujuan hidupnya yakni pada Agamanya. Dulu Ayahnya sangat jauh dari kata shaleh, dia sering berkeliaran malam dan nongkrong tidak jelas dengan temannya. Meskipun begitu dia tidak suka mempermainkan wanita. Wajar bukan Ryani memiliki sifat buruk yang merupakan turunan dari sang Ayah. Akbar adalah seorang pengusaha terkenal. Diapun mempunyai perusahaan di luar kota maupun di luar negeri.
👉Fauzan Nasrullah Nawawi adalah seorang pria sholeh yang menyukai Raisya. Sejak pertama dia melihat Raisya dikampus dia jatuh hati padanya. Dia tidak pernah menampakan dirinya. Namun dia memberanikan diri datang mengkhitbah Raisya tiba-tiba.
👉Zahra Salsabila Asyifa adalah sahabat dari Raisya yang sering menasihati, mengajarkan dan mengingatkan Raisya pada Allah dan Agama. Dia seorang gadis mungil dan memiliki wajah mirip wanita Arab.
👉Nabila Ayania adalah sahabat Raisya dari SMA. Sekarang ini dia satu kampus dengan Raisya. Dia memiliki sifat periang, ceria dan konyol. Dialah yang sering membuat hari Raisya dan Zahra gembira. Dia memiliki suara yang menggelegar dua sahabatnya pun sering merasa risih. Dia adalah Ratu Gosip diantara dua sahabatnya itu.
👉Angela Oktavia adalah teman dekat Ryani yang mempunyai wajah seperti bule. Dia sering menginap dirumah Ryani. Dialah adalah sahabat tersayang Ryani wajar saja jika Ryani sering membela dan mendengarkan ucapan teman dekatnya itu.
Next part ditunggu yok
🤗Assalamualaikum shalih shalihah hai semuanya.. 👐
Ini adalah part awal yaitu perkenalan tokoh. Silahkan perkenalan dulu sama castnya😊Ini itu cerita kedua ya setelah cerita pertamaku yang berjudul"Mencintai dalam diam. "Sok monggo yang belum reading cerita pertamaku silahkan dilihat dan tak lupa vote dan comment ok👌
Yuk di baca jangan lupa vote dan coment ok?? 👌
Salam penulis 📝
@icakireina😊(follow igku yup)
KAMU SEDANG MEMBACA
Takdir Cinta
Teen Fiction💖Cinta💖 Cinta yang tulus adalah mencintai seseorang karena Allah. Tidak memandang ntah itu mapan atau tidak. Jika memang seseorang berjodoh pasti akan dipertemukan kembali. Dan keikhlasan hatilah menjadi kunci utamanya. Jikapun tidak berjodoh rela...