prolog

307 18 0
                                    

Jennie Kim siapa yg tak mengenalnya? Seluruh siswa di SOPA pun mengenalnya bahkan tukang kebun sekolah pun mengenalnya.

Anak pemilik sekolah yang jauh dari kata sombong. Tidak hanya itu dia pun terkenal sebagai siswi yang memiliki kepintaran di atas rata-rata. Yah, dia termasuk most wanted sekolah. Dia juga terkenal memiliki sifat yang ramah dan baik hati. Walaupun wajahnya terlihat dingin sifatnya malah berbanding balik.

Tetapi dia mempunyai kekurangan, bukankah setiap manusia memiliki kekurangan?. Walaupun demikian itu tidak membuat nya putus asa, karena dia memiliki sahabat yg selalu menyemangati nya setiap saat Kim taehyung dan Lalisa manoban. Mereka lah yg memberikan Jennie banyak sekali rasa sayang yang membuat Jennie semangat menjalankan hidup nya.

Hidupnya berjalan dengan lancar, tetapi hidupnya masih terlihat datar karena tidak ada permusuhan dan cinta. Entahlah dia terlalu cuek untuk mengenal cinta. Baginya cinta itu  adalah hal yg membawa kebahagiaan sekaligus kesakitan yg tak ada ujung-ujungnya.

Tetapi tidak ketika dia mengenal lelaki bernama Lee taeyong yang menyandang sebagai siswa baru di SOPA. Dia mengalihkan hidup datar Jennie.

Lee Taeyong lelaki itu berhasil mengalihkan hidup seorang Jennie Kim. Mempunyai sifat yang dingin kepada semua perempuan dan pendendam. Bukan tanpa alasan Taeyong mempunyai sifat yang dingin dan pendendam, dia seperti itu karena memiliki masa lalu yang kelam, bukankah masa lalu dapat berpengaruh pada seseorang?.

Bukankah sifatnya berbanding terbalik dengan Jennie. Bisakah Jennie merubah sifat Taeyong yang seperti itu?.


*******

🌸Bagaimana kisah jennie?

🌸Dan apa kekurangan dari seorang Jennie Kim?



Jangan lupa votment😚
Tunggu selanjutnya😊




See you next time😉

I'M LOST YOU [ Jennie X Taeyong ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang