chapter 4 : anak murid baru

22 3 0
                                    

seperti biasanya seteleh tiar selesai mengantarkan adiknya sekolah. ia bergegas untuk ke sekolah.

hari ini ia sangat bahagia. karena kejadian semalem yaitu ia dan kevin jalan bareng.

sepanjang jalan sambil menaiki sepedanya. tiar selalu tersenyum sambil memikirkan kejadian semalem.

tanpa di sadari ia menabrak seorang perempuan. di depannya.

perempuan
      "eh mbak!! hati hati dong. baju saya yang mahal ini jadi kotor kan..  apa kmu bisa mengganti rugi?"

tiar
   "maaf mbak saya. gak sengaja:("

perempuan
    "udahlah sana minggir saya mau lewat" berkata dengan raut muka yang sombong"

tiar
    "ya Allah itu orang kok sombong banget sih yah. ada aja orang kaya gitu. ywdh lah mending aku cepet ke kelas. siapa tau ada kevin"

                                 *****

sesampainya di kelas. seketika wajahnya yang bahagia berubah drastis.

ternyata, kevin belum datang.

padahal tiar udah ingin bertemu kevin.

lima belas menit pun berlalu.

kevin
    "duarrrr......" berniat mengagetkan tiar yang tertidur di meja . karena menunggu kevin.

tiar
      " yaa Allah.... kevin.... kmu ternyata yang ngagetin aku :v. aku  kira siapa. bisa gak sih dateng dateng ucap salam. bukan ngagetin"

kevin
   "iyah tiar ku sayang.. maaf"

tiar
   "kebiasaam deh. sayang sayang... sayang lu di mana mana 😁"

kevin
    "andaikan lu tau. gua hanya sayang sama lu tiar" (berkata di dalam hati dengan raut muka yang tak berkedip menatap tiar)

tiar
    "yah dia malah bengong"

kevin
    "hahahah"

tenk..... tenk.... tenkkk

bel masuk berbunyi semua nya duduk di kursi masing masing.

guru
     "assalamu'alaikum anak anak.."

murid murid
     "wa'alaikumsallam bu...."

guru
      "ada kabar baik. kita kedatangan teman baru..."

seketika seorang perempuan berpakaian bersih. muka yang cantik putih. bersih masuk ke ruangan kelas.

guru
    "silahkan nak. perkenalkan namamu"

perempuan
     "hallo semuanya... kenalkan nama gua shinta alexisis tapi panggil gua shintia aja"

murid murid
    "hai shinta....."

seketika murid cowok memandangi shinta dengan wajah yang tak ingin berkedip. kecuali kevin.

sejak tadi kevin malah hanya memandangi wajah tiar.

guru
   "shinta kmu duduk sama tiar aja yah"

shinta
    "baik bu"

setelah shinta duduk di samping tiar. tak butuh waktu lama. tiar baru sadar bahwa . perempuan yang ia tabrak di gerbang. itu adalah shinta.

tiar
    "kmu yang tadi di gerbang itu yah?? "

shinta
     "ouhh lu yang tadi bikin baju mahal gua kotor yah"

tiar
     "maaf aku gak sengaja"

shinta
      "alah. udahlah males gua liat mukalu"

tenk... tenkkk.... bel istirahat berbunyi

tiar dan kevin pergi ke kantin dan menjualkan kue yang tiar buat.

kevin
    "tiar gua beli air dlu yah buat lu sama gua"

tiar
    "ya sudah"

sesampainya di kantin....
kevin beli dua jus jeruk. ia berjalan dengan agak cepat karena ia tak ingin membuat tiar menunggu. kalian taulah menunggu itu tidak enak.😂

tiba-tiba..... prakkk....... gelas yang kevin bawa pecah dan jusnya pun tumpah.

kevin mengangkat pandangannya. dan seorang perempuan. membersihkan bajunya sambil marah marah.

shinta
    "astaga..... tadi gua abis ketabrak sepeda dan sekarang baju gua kesiram.jus jeruk... siapa sihh... gak bakal gua maafin"

shinta mengangkat pandangannya untuk melihat orang yang telah menu
pahkan jus jeruk padanya.

shinta
   " ehh...." seketika terdiam melihat wajah kevin yang tampan dan putih bersih

kevin
     "loh. lu kan shinta
.maaf yah shin. gua gak sengaja."

shinta
     "ya tuhan....  nih orang ganteng banget" ( berkata dalam hati dan menatap kevin)

kevin
    "ywdh gua tinggal dlu yah" ( bergegas menemui tiar)

shinta
    "pokoknya gua harus jadi pacar tuh cowok." ( berkata kepada sahabatnya)

              *****

kevin
    "tiar. maaf yah tadi jusnya tumpah :( "

tiar
   "lah kok bisaa. tapi baju lu gak kotor kan ???"

kevin
     "tadi gua nabrak si shinta"

tiar
   "hah apa??. trus dia ngomong apa"

kevin
     "kagak dia diem aja"

tiar
      "lah kok bisa yah tadi aja aku nabrak dia . dia marah marah . tapi baju dia yang terkena tumpahan jus kevin dia gak marah. kok aneh....
apa jangan jangan shinta menyukai kevin...."  berkata tiar dengan telunjuk yang menandakan dia sedang berpikir.

mau tau kelanjutanyan.....

kira kira shinta bisa jadi pacar kevin gak yah ?????

baca truss yahh setiap bagianya

jangan lupa vote nya gaess 😂😂

assalamu'alaikum. happy reading.

sejuta impianTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang