Makin Cakep?

232 48 14
                                    

Magrib baru aja dateng. Ini waktunya para makhluk gaib keluar berkeliaran. Di ujung TPU, sudah ada Baekhyun si pocong yang doyan maskeran keluar. Dia renggangin badan sampe bunyi tulangnya. "Pegel anjir, hadehhhh ini kuburan ngadain renovasi ke sekali-kali. Biar gue tidur di kasur busa gitu. Pegel gue tidur di tanah atau pu'un."

"Bawel lu ah, sore-sore dah ngebacot aja." Baekhyun ngedongak terus nyengir cakep nemu bidadarinya lagi nangkring di pohon beringin.

"Duh KunRin makin cakep aja sih."

"Ia lah, gue gitu loh." Kata Kun Rin sambil buka-bukain sesuatu yang bikin Baekhyun penasaran.

"Lagi ngapain sih, Yang?"

Iya, mereka ini pacaran. Udah lama tapi gak kawin-kawin sampe si Suho ama Shakila punya baby juga mereka anteng ae pacaran. Dah jangan ditanya pocong sama kunkun kawin dapet baby nya gimana. Karena cuma si Suho ama Shakila yang tahu gimana cara buatnya.

Back to TPU. Kalo laptop si unyil entar marah.

"Lagi buka barang baru, nih sini deh. Gue dapet kiriman dari Vinvin si Sundol sebelah."

"Barang apaaan sih ah?" Dengan penasaran yang meningkat tinggi macem termometer yang dicelupin ke air panas. Baekhyun loncat ke pohon. Untung aja itu bohon banyak batangnya. Batang pohon ya, bukan batang yang lain.








Dah jangan ngeres lo pada. Maksud gue batang coklat. Kalo batang coklat  diinjek patah. Lagian kan sayang, mending dimakan aja. Rasanya manis pait macem hidup gue gitu.

Baekhyun udah nangkring di sebelah KunRin. Dan betapa antusiasnya Baekhyun lihat apa yang ada di depannya.

Sebuah Eyeliner keluaran terbaru.

"Astogeh, ini yang gue cari-cari," kata Baekhyun dengan mata melotot yang gak keliatan melotot.

"Mwehehehe, cakep ye ngak? Gue dapet endorse dari mbak Vinvin."

"Lah, gue ngikutan dong. Pengen nyobain. Itu eyeliner buat gue ya, Yang. Punya gue dah abis."

KunRin getok kepala Baekhyun pake eyeliner. "Kebiasaan lu ah. Minta mulu, modal dong."

"Aelah, kan gue lagi ngumpulin modal buat kawinan kita, Yang. Jadi yang lain ya minya gratisan. Sama pacar sendiri jangan medit."

KunRin natap Baekhyun sinis terus muncul ide jahil di otaknya. "Iya dah iya, siniin muka lo. Gue coba pakein."

Beberapa menit kemudian....

"Dah, udah jadi. Mata lo jadi belo noh."

"Cakep gak?"

"Iye cakep."

"Mana kaca?"

"Nih!"







Begini lah hasilnya...

Begini lah hasilnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Bwahahahahahah. Mata lo ngapa bengeb begitu?"

Beretepatan dengan Baekhyun ngaca, Kai si tiang melompat lewat.

"AAAAAAA AYANGGGG KENAPA BEGINI?"

"Hehe, luber tadi jadi gue ratain."

"AAAAA GAK MAU TAHU APUS POKONYA."

"Cleansernya gak ada Yang, itu waterproof. Gak bisa apus pake air." KunRin ngomong sambil manyun.

Dan ya, dipastikan Baekhyun nangis tiga hari tiga malam. Tujuh hari kelamaan, lagian mbak Vinvin kirim cleansernya tiga hari lagi. Gitu katanya pas ditelepon.

***

Janji ane lunas hohoho.

Woke, yang ngerasa aneh disini biar gue jelasin. Dunia perhantuan sudah berubah cuy. Makin moderen. Emang manusia doang yang makin hari makin moderen, para hantu juga pengen begitu.

Mereka udah pake hp, olshop juga ada. Medsos khusus para hantu juga ada. Hantu sekarang juga cakep-cakep yeeeee.

Tepok tangan dulu.

Lihat noh, hantu udah syuting juga di dunia manusia. Noh liat aja Jodoh Wasiat Bapak.

Dah hhh, gudbay.

Panggil temen-temen kalian buat baca ini juga jika menurut kalian cerita ini menarik. Menarik minat ya, bukan menarik kolor polkadotnya chen. Hehe.

RIN MODE SENGKLEK EMANG DI SINI HUHUHU...

11 Nov 2018

TPU Patah HatiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang