Magrib udah lewat dan ini waktunya para makhluk di dalam TPU Patah Hati keluar dari kandangnya termasuk mbak Shakila si mama muda. Ini malem minggu, waktunya arisan sama para alay komplek TPU. Maka dari itu, Suho si papi ini disuruh jagain Sasa.
"Sasa masih tidur, jagain yang bener."
Suho udah manyun aja dari tadi, cape dia dengerin bini nya ngomong itu lagi, ngomong itu lagi. "Iye Mamiiii, ayang beb jagain kok. Tenang aja." Shakila senyum akhirnya dan mulai pergi dengan gumaman Suho yang keluar begitu saja. "Paling kalo rewel mulu gue lelepin di sumur biar diem."
***
Satu jam setelah Shakila pergi, akhirnya Sasa bangun juga. Iya, Sasa bangun tapi ini bapak nya malah bobo cantik. Sasa yang udah bisa ngerayap-rayap itu langsung deketin bapaknya dan mukul-mukulin dengan semangat biar bapaknya itu bangun. Bukan bangun dari kubur ya. Inget, Suho kan dah koit.
Gelagapan, Suho bangun. Orang biasanya bangun matanya dibuka dikit gitu kan. Nah ini Suho beda. Dia bangun langsung melotot pas banget melotot ke arah Sasa yang langsung nangis karena takut dipelototin sama bapaknya.
"Aaaaaaaaaaaaaaaa.... Hiks... Hiksssss."
Sasa ini emang kebiasaan. Kalo kaget itu teriak kenceng banget terus langsung nangis. Gak tahu deh ya ini kelakuan turunnya dari siapa.
"Ehhh... Eh, eh, eh." Suho bingung sendiri.
Brak
"ANGKAT TANGAN, ANDA DITANGKAP!"
Kaget, Suho langsung angkat kakinya.
"Heh, gue bilang angkat tangan napa lo malah angkat kaki?" tanya makhluk yang mendobrak pintu itu. Makhluk ini bernama Bobby. Si tinggi dengan mata segaris dan gigi kelincinya. Salah satu makhluk tergesrek se komplek TPU.
"Lu bego ye. Tangan gue aja di dalem!"
"Oh iya. Lupa dede." Sahut Bobby nyengir tanpa dosa.
"Bahlul, lo dede dari mananya. Lo ama gue aja tinggian elo kampret." Sesosok makhluk tiba-tiba muncul dari belakang Bobby dan menyeruak masuk menabrak Bobby yang glundungan karena oleng ditabrak makhluk boncel bernama Jinan. Dasar lemah kau, Bob.
Ngeliat Bobby gelundungan, Sasa ketawa sendiri. Ini bayi tahu aja cara menertawakan makhluk tersiksa macam Bobby.
***
Tolong-tolong, ini humor bobrok gue mencar kemana ye? Ada yang tahu?
KAMU SEDANG MEMBACA
TPU Patah Hati
HumorSeperti namanya, TPU ini kebanyakan adalah manusia yang telah mati akibat kebanyakan patah hati. Ada yang patah hati karena suaminya, pacarnya bahkan peliharaannya. Atau bahkan patah hati karena dunia yang terlalu kejam memisahkan kehidupan seperti...