Anthony Sinisuka Ginting
Pengendara ojek online lulusan SMP. Tinggal di bantaran kali dengan rumah made by Ciliwung. Muka batak, tapi sikapnya lembut nan bersahaja. Membuat Anthony jadi abang ojol favorit. Anthony tinggal bersama Abahnya yang menjadi tukang sol sepatu, sementara ibunya jualan es campur didekat SD.
Prinsip hidup Anthony : "makan apa aja yang penting halal dan dapet bintang lima. Salam satu aspal."
Sudah terealisasi lewat bio di tuwiter.
Jonatan Christie
Sering disangka Lee Min Ho atau oppa korea. Penggemar berat anime Naruto, fans garis keras Hinata. Selain menjadi Tim relawan, Jojo punya banyak gerai makan yang tersebar di Jakarta.
Anak holang kaya. High quality jomblo. Setia pada Hinata sampai mati.
Prinsip hidupnya : "tampan dan mapan. Tapi bukan penyembah dewa Jashin."
Ga jelas.
Ihsan Maulana Mustofa
Buka usaha kecil-kecilan menjadi tukang pulsa dan servis HP. Terobsesi jadi marbot masjid dan naik haji. Hidup lebih banyak istigfar. Apa saja pokoknya di istigfar. Teman setia Anthony.
Prinsip hidupnya : Astagfirullah.
Shi Yuqi
Kang Somay idola sepanjang masa. Kerjaannya main tiktok, bisa dibilang Yuqi adalah bintang Tiktok. Permainan Tiktoknya yang lebih banyak sial sering masuk awreceh.
Prinsip hidupnya : tiktok atau mati. Tiktok fans garis keras lur. Senggol bacok!
Anarkis
Rian Ardianto
Si kalem yang bergabung bersama Jojo di tim relawan. Mukanya glowing, meraup pundi-pundi jadi bintang SKII. Di dzolimi kaya gimanapun tetep ae sabar.
Prisip hidup : Muka glowing dengan skincare air wudhu......airnya pakai SKII.
Fajar Alfian
Tukang jual CD bajakan. Sering jadi korban ceramahan Ihsan. Apalagi setelah ketahuan dia juga diam-diam menjual CD bajakan dengan bintang Maria Ozawa. Walaupun begitu cowok majalaya ini setia kawan.
Prinsip hidupnya : Makan pakai uang apa aja. Lewat jalan jualan bokep pun jadi.
Kevin Sanjaya
Anakz alay nan hitz jekardah. Dia yang miskin, ig yang disalahin. Sedang mencoba peruntungan menjadi selebgram, siswa SMA yang kerjaannya cuma tidur dikelas.
Prinsip hidup : klik subscribe di channel aku ya gengsss~
Tbc/End?
KAMU SEDANG MEMBACA
Pengungsian In Love [JojoxAnthony]
FanfictionSaat banjir melanda, pengungsian adalah tempat berlindung sebaik-baiknya. Tapi bagaimana jika di balik tenda-tenda pengungsian cinta bersemi? Anthony si pengendara ojek online menjawabnya bersama Jojo si tim relawan ganteng. note: yaoi, boyxboy, jot...