Bel tanda pulang sekolah udah bunyi, semua murid langsung pada keluar dari kandang mereka masing-masing <read : kelas>
"Tae, saya anter kamu sampe rumah ya?" Pas banget waktu pulang sekolah Pak Jaehyun ngajak Taeyong pulang bareng naik mobil Pak Jaehyun.
"Hah? Gak ngerepotin pak?"
"Gak kok, bayaran nya cium bibir saya aja."
"Gak pak, makasih. Saya pamit." Ogah Taeyong pulang sama Pak Jaehyun kalo gitu, bisa-bisa tinggal nama dia di tengah jalan.
"Yee, ntar dulu bocah." Pak Jaehyun narik tangan Taeyong, "Pak jangan di pegang tangan saya atuh, gemeter nih." Taeyong gemeteran, liat muka pedo Pak Jaehyun itu bikin khilaf rasanya.
"Kata mami kamu saya harus nganter kamu pulang." Taeyong bingung, "Lah bapak punya hubungan apa sama mami saya?"
"Calon mertua,"
"Amin-- eh, gak." Pak Jaehyun ketawa, Taeyong nyengir cantik bikin Pak Jaehyun khilaf dadakan. "Astagfirullah jangan nyengir Tae."
"Kenapa pak?" Pak Jaehyun ngedehem. "Ntar kita jadi bintang film bokep." Taeyong bingung dong ya, "Apa hubungan nya pak?" Pak Jaehyun nyengir. "Bapak perkosa kamu disini."
"DADAH BAPAK!"
Bodo amat soal kesopanan, selametin keperawanan lebih penting.
-Lee Taeyong, 2k18.|| Bapak BK • 재용 ||
© 2018, Nanonaww.Bahagia itu pas Taeyong sampe di rumah, kenapa? Di depan pintu masuk dia langsung tepar gara-gara lari dari sekolah sampe rumah yang jaraknya 800 meter. bayangin ga tuh kecepatan, waktu, sama kecepatan rata-rata Taeyong lari?
Ogah amat ngitungin, Taeyong butuh es sekarang. "Loh, Taeyong ngapain rebahan disitu nak?" Tanya mami Baek, Taeyong geleng-geleng. "Abis di kejar bulldog mih,"
"Bulldog nya galak?" Taeyong gatau itu suara siapa tapi dia nyaut aja, "Iyak, mana mesum lagi."
"Terus pengen kamu apain itu bulldog?"
"Potong burungnya."
Pak Jaehyun auto ngeringis bikin Taeyong noleh, "wEH CURANG YA BAPAK, MASA SAMPE DULUAN?! DASAR CABUL!" Taeyong teriak-teriak sambil tengkurep jadi suara nya keredam lantai.
"Ngapa jadi ke cabul blo'on." Frontal juga si bapak kalo di lingkungan luar sekolah, "Heh ga boleh ngomong kasar goblok." Bales Taeyong yang masih tengkurep.
"Itu kamu ngomong kasar bego." -Pak Jaehyun
"Dasar generasi tolol, gadoin aja micin terus." -Mami Baek
Taeyong sama Jaehyun kicep ngedenger mami Baek berkata kasar, dua-duanya diem bikin mami Baek senyum cancie.
"Nah gitu dong, kalem ya." Mami Baek jalan ke dapur mau buatin minuman Pak Jaehyun, Taeyong bangun terus nyomot kue di meja tamu.
"Udah cuci tangan?" Tanya Pak Jaehyun khawatir, "Kepo amat." Ditarik lah itu telinga Taeyong. "Sopan dikit dong ngomong sama yang lebih tua."
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Bapak BK | Jaeyong
Humor❝Yong, lu di panggil ke BK lagi tuh sama pak Jaehyun. Katanya gara-gara koleksi bokep di hp lu.❞ © 2018, Nanonaww.