Hai anak-anak NCT Yaoi Dorm, makasih udah jadi inspirasi gue akan kegoblokan chapter ini :(
Bahasa kasarnya murni dari gc itu juga :(
Awas gak votement!1!1! 🔪
▫▶⚪◀▫
Taeyong, Jungwoo, Winwin, Lucas, Yuta, Ten, Jisung, Renjun, Chenle, Jaemin, Mark, Jeno, Haechan, sama Jaehyun sekarang udah ngumpul di ruang tengah rumah Jungwoo.
Alah kayak mau hajatan aja bawa pasukan sekampung.
"Oke, jadi lo ngapain ngumpulin kita semua disini?" Tanya Taeyong to the point ke Jungwoo, semua nya serius masang kuping buat denger jawaban uwu.
"Jadi... Gimana kalo kita syuting film projen?"
"yAELAH GUA KIRA APAAN SARIPUDIN!" -Ten, lelah dengan semua ini.
Yuta tadinya mau nimpuk uwu pake susu coklat yang lagi dia minum, cuma sayang isinya. Mahal, goceng sekotak susu doang.
"Boleh tuh hyung, njun mau." -Renjun
"Lele mau!!" -Chenle
"Wes aku ikut wae," -Jeno
"Aing! Aing!" -Jaemin
"Pastiin make up nya gak murahan, kulit gue sensitif." -Haechan
"Hah? Apa? Dimana?" -Mark
"..." -Jisung
Jaehyun sebenernya mau kabur aja bawaan nya, cuma sayang Taeyong malah setuju jadi dia cuma bisa ikut aja sambil senyum kepaksa.
"Oke! Pembagian peran ya!"
Ini peran projen gengs
Elsa : Jaehyun
Anna : Lucas
Olaf : Taeyong
Kristoff : Jungwoo :3
Hans : Winwin
The hash singing slasher (?) : Yuta
Rusanya kristoff : Mark
Kudanya hans : Haechan
Panglima jahat : Jaemin
Babunya panglima jahat : Jeno
Troll peramal : Renjun
Troll lainnya : Jisung, Chenle
Kameramen : Ten
"HEH KAMBHINKK EMANG THE HASH ASHEASHEASHE SLESER ADA APA?!?!" Yuta lelah, Yuta bimbang, Yuta ingin menenggelamkan dirinya di wara-wara rasanya.
"A6 aku jadi kameramen gengs," Ten nyengir-nyengir seneng, bisa nih dia ngerjain curut-curut satu itu.
Taeyong pundung, tydack terima akan peran nya sebagai Olaf. "Huwee kok aku jadi olaf siih?!" Taeyong ngerengek dan langsung dicium keningnya sama Jaehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Bapak BK | Jaeyong
Humor❝Yong, lu di panggil ke BK lagi tuh sama pak Jaehyun. Katanya gara-gara koleksi bokep di hp lu.❞ © 2018, Nanonaww.