first meet

173 7 4
                                    

"Appa cepatlah!! kalo tidak aku bisa terlambat appa!!" ucap seorang anak kecil berusia tujuh tahun.

Menjadi ayah tunggal bagi anaknya bukanlah hal yang mudah,yang dapat dilakukan oleh setiap orang.
Begitulah yang terjadi pada CEO muda berusia 32 tahun bernama Kang Daniel yang mempunyai seorang anak laki-laki.

Dua tahun silam saat anaknya berusi 5 tahun istrinya meninggal karna kecelakaan pada saat akan menjemput putra tunggal mereka

Semenjak kejadian itu Daniel terpuruk dan mengurung dirinya selama beberapa hari di kamarnya,lain hal nya pada anaknya Kang Taehyun anaknya selalu berkata pada daniel

"appa.... eomma hanya pergi sebentar, eomma akan kembali, iyakan halmeoni?" ucapan taehyun lah yang membuat Daniel kembali seperti semula.

Itu lah kata-kata yang selalu di ucapkan anak berusia tujuh tahun agar ayahnya tidak selalu terpuruk

°°°°°°°°°°

"Kau belum menghabiskan sarapan yang ajhuma masakan untukmu Taehyun-ah"ucap Daniel seraya mengelus lembut surai putranya.

" Tapi, appa aku sudah telat ini sudah pukul 6:30 pagi appa,setengah jam lagi aku masuk"

"Aigoo putra appa memang pintar , baiklah katakan pada ajhuma untuk membuatkan bekal untuk mu"

"Ajhuma tolong siapkan bekal untukku,kalo tidak aku akan telat"ucap sang putra yang hanya membuat daniel tersenyum melihat tingkah anaknya ini

" baik tuan muda " ucap sang pelayan seraya membawakan bekal untuk Taehyun.

"Baiklah kalo begitu kami berangkat dulu ajhuma"

"Ne tuan besar hati- hati"

===========

Di perjalan ke sekolah Taehyun hanya menceramahi ayah nya karna telat.

"Appa!! Appa adalah CEO perusahaan terbesar kedua di korea appa, tapi kenapa appa malah seperti anak kecil yang bisa telat seenaknya saja. sekarang aku telat dan appa pun telat ke kantor appa, appa tidak malu dengan karyawan appa, bila eomma tau appa nakal seperti ini eomma akan marah" ucap nya sambil melipat tangan di dadanya

"Aigoo sebenarnya Taehyun Nya appa ini, anak siapa? Kenapa dia sangat cerewet benar-benar cerewet dan kenapa dia lebih dewasa dari appa nya?" ucap Daniel yang masih fokus menyetir.

"Aku anak Park Hyena dan Kang daniel, aku anak appa dan eomma. Ya... Aku dewasa karna halmeoni selalu mengajarkan Taehyun bahwa Taehyun harus menghargai waktu dan harus bersifat lebih dewasa karna eomma pasti senang bila saat pulang nanti eomma melihat Taehyun lebih pintar dari appa, itu kata halmeoni"

"Ah..... Appa sangat bangga pada anak appa. Dia sangat pintar melebihi appa nya, baiklah appa minta maaf ya sayang, karna appa membuatmu telat dan appa tidak akan bangun telat lagi dan appa akan bangun dan pulang lebih awal ok dan sekarang kita sampai" ucap Daniel seraya memarkirkan mobilnya.

"Taehyun akan pegang ucapan appa, baiklah sampai jumpa appa aku pergi dulu" ucap Taehyun seraya mengecup pipi daniel.

"Baiklah sampai jumpa di rumah Taehyun-ah" ucap nya seraya melambaikan tangan pada anaknya dan di balas anggukan oleh ankanya.

=====

Daniel pun melajukan kembali mobilnya menuju kantornya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 06, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

BECAUSE OF YOU || KANG DANIEL||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang