Idolish7 (Nanase Riku)

297 16 0
                                    

Lost Love
.
.
.
   "Teruslah bernyanyi, warnai dunia dengan suaramu. Jangan terlarut dalam kesedihan terus - menerus"
.
.
.
Happy read
^ ^

Udara dingin menusuk tulang, musim dingin akan segera datang. Terlihat gadis bersurai (y/h) tengah duduk di bangku taman rumah sakit, mengeratkan baju hangatnya agar udara dingin tidak menyentuh kulitnya. Menggosokkan kedua telapak tangannya untuk memberi kehangatan, mata (y/c/e)-nya menatap kesana kemari mencari seseorang.


"Kenapa dia lama sekali" gumamnya, sudah satu jam ia ditaman dengan infus yang terpasang ditangan kanannya. Seorang perawat menghampirinya dan menepuk pundaknya.

"(Y/N)-chan, kamu masih disini?" Tanya perawat itu,
(Y/N) hanya tersenyum

"Sepertinya dia tidak akan datang, lebih baik kamu masuk. Udara diluar semakin dingin tidak baik untukmu berlama-lama" ajak perawat itu

"Tidak, aku akan menunggunya sebentar lagi" (Y/N) menggeleng.

"Baiklah, percuma berdebat denganmu tapi jika udara sudah sangat dingin kamu harus segera menuju ke kamarmu" ucap perawat itu dengan tegas

"Baik, nee-san" (Y/N) tersenyum dan melambaikan tangan saat perawat itu pergi.

Sepeninggalnya perawat itu,(Y/N) kembali termenung menatap jauh kedepan. Mengingat bagaimana ia dan 'dia' bertemu pertama kali.

Flashback
(Y/N) pov

Aku berjalan dikoridor rumah sakit dengan lesu, sudah seminggu lebih aku dirumah berbau obat ini. Aku sangat rindu teman-teman disekolah terutama rindu menonton grup idol kesukaanku 'idolish7' . Grup idol baru yang bermamber 7 orang, aku sangat suka bagaimana mereka bernyanyi terutama si center dalam grup, Nanase riku. Saat ia bernyanyi,suaranya membuatku meleleh. Tapi apa daya, karena penyakit aku harus menetap dirumah sakit.

"Sudah parah ya" gumamku, tak terasa aku sudah ada ditaman rumah sakit. Aku duduk dibangku di bawah pohon sakura yang bermekaran, sangat indah.

"Seperti bunga sakura, habis bermekaran langsung berguguran" aku menghela nafas, tapi tunggu dulu sepertinya aku mendengar sesuatu.

"Tenn-nii" suara itu terdengar dari arah belakang pohon, seketika aku merasa merinding. Dengan keberanian yang sedikit aku berjalan dengan hati- hati dan memeriksa ke arah belakang pohon. Mengintip sedikit, merah, pakai baju pasien terus senderan? Ketika aku melihat lagi, ternyata dia adalah si center grup idol kesukaanku, Nanase riku. Entah ini hari baik atau keberuntunganku. Aku bertemu dengan idolaku. Aku terus menatapnya yang sedang tertidur, sangat tampan. Lama aku menatapnya dan bertanya-tanya, apa yang dilakukan si center disini memakai baju pasien lagi? Apa dia akan tampil disini? Atau dia sakit? Begitu banyak pertanyaan yang muncul di kepalaku tanpa aku sadari riku terbangun dan menatapku.

"Kau siapa?"

(Y/N) pov end

Riku pov

Aku terbangun dari tidurku dan mendapati gadis tengah berjongkok dihadapanku dan bergumam tidak jelas. Aku menatapnya, sepertinya dia tidak sadar aku menatapnya.

"Kau siapa?" Tanyaku, dia sepertinya kaget mendengar suaraku.

"Ka-kau sudah bangun?" Bukanya menjawab ia malah balik bertanya.

"Ya, kau siapa?" Tanyaku lagi

"A-a-apakah ka-kau ri-riku nanase, center grup 'idolish7'?" Dia malah bertanya lagi, itu sedikit membuatku sedikit kesal.

Anime X readerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang