x. one

13 1 0
                                    

"BARIS SEMUANYA BARIS BARIS BARIS"

teriakan itu menggema, seperti terompet tahun baru yang goceng itu. mana cempreng lagi.

hari ini sma produce melaksanakan ospek, acara yang ada dan selalu ada di awal penerimaan murid. ya kedoknya sih perkenalan lingkungan sekolah dan guru juga kakak kakak. tapi ga dikit juga manfaatin kata ospek buat cari kecengan🌚






ini np sy pake bulgos🌚🌚


















dilain sisi ada seekor piyak yang mencoba berlari tapi gabisa, soalnya desek desekan, mana tadi dia abis jatoh kedorong lagi. kasian:(

sebelum ada teriakan dari kakak kurang tinggi itu dia melongo didepan pager, nyari temennya, si ujin kecil sama hyungseob, tapi sampe sekarang ga kwliatan. hm mungkin mereka keplincuk trus masuk got, pikir piyak ini.

oh iya belum kenalan, piyak ini namanya seonho, seonho pradipta rezwara. jelmaan ayam, tas nya aja warna kuning, ada gantungan sally- ayam line friends lagi.

seonho udah dudu ganteng, dia dapet duduk dibelakang soalnya kata orang sekitar dia ngehalangi pemandangan kaya namsan tower ditengah jalan. akhirnya seonho ngalah trus mundur.

"HARI INI PEMBUKAAN OSPEK UNTUK CALON KELAS 10, SLAMAT DATANG DI SMA PRODUCE, SAYA HA SUNGWOON, KELAS 12 MIPA, JABATAN TIDAK SETINGGI TINGGI BADAN"

seonho ngelongo- lagi, denger perkenalan kakak kurang tinggi itu, dia mangut mangut aja, takut kalau nakal kakinya dipotong kakak itu trus disambung buat dia:((

satu persatu anggota osis ngenalin diri, sampai dipuncaknya, ada dua orang kelebihan kalsium. suasana lapangan yang awalnya sunyi senyap kaya empang malem malem mendadak ricuh. iya, para betina teriak teriak ga karuan.

seonho bingung, mereka kenapa si;(

"kuanlin dwiatmaja, 11 ips 2, waketos"

jaw drop.

GITU DOANG.

MANA MUKANYA RATA BANGET KAYA DADA SADAKO.

tapi tetep aja diteriakin, bingung seonho tuh:(

"Assalamualaikum, Muhammad Minhyun Alanza, 12 mipa 1. saya ketua osis disini, salam kenal, mohon bantuannya"

seketika lapangan yang panas berubah adem setelah minhyun perkenalan. ugh seonho kesemsem sama kak minhyun.

tapi seonho heran, kok mirip swaggy rapper sama hwang minyoo yang di korea itu ya?

mari di skip lagi. sekarang keadaan lapangan sudah kondusif setelah tadi habis menjelma menjadi bsd tempat konser korea. sekarang kakak kakak osis lagi bacain tata tertib saat mos. tapi seonho sibuk perhatiin kak minhyun sih.

'kak minhyun ganteng banget kaya comot (anak ayam seonho) di rumah' batin seonho sambil ngeremesin tangannya gemes. ugh. gemes bayanginnya!

di sisi lain ada orang didepan yang kelebihan kalsium, lagi kepanasan, lagi haus, lagi laper juga, lagi ngeliatin anak dipojok belakang yang mirip ayam yang dikejar musang. tapi...

'KOK DIA NGELIATIN MINHYUN INI SIH GW KAN LEBIH GANTENG'

iya. kakak ganteng kita dongkol ga terima.

loh? kok gitu ya? emangnya siapa?
































🌚🌚🌚















sekarang jam istirahat. seonho ngedumel, ga dapet tempat duduk di kantin:(

akhirnya dia turun ke taman belakang, ada kursinya sih kemarin seonho liat, sepi juga.

seonho sekarang lagi makan. dia udah lupa segalanya kalau udah makAn. sampe dia ga sadar ada kakak ganteng yang ngeliatin dari lantai atas. niatnya sih nyamperin tapi gajadi soalnya ada dua hemaprodit deketin dedek yang di tag dia.

"HOHOOOOOOOOOOO"

"KAK SONOOOOOO"

nah itu dua hemaproditnya dateng. namanya hyungseob sama ujin. mereka duduk disebelah seonho jadi seonho di tengah gitu.

sayang seribu sayang, yang dipanggil ga ngereken, masih sibuk makan mi ayamnya. sekarang udah dua mangkok lagi.

sebel, itu pikiran dua cecunguk disebelah seonho. tapi mereka udah biasa sih, seonho ketinggalan kereta gara gara sibuk makan donat diruang tunggu aja mereka udah biasa.

'untung lucu' batin ujin dan hyungseob.

dua puluh menit kemudian, akhirnya seonho selesai makan mi ayam nya. dia baru sadar ada dua roh kasat mata disebelahnya yang lagi natap dia kesel. tapi seonho nyengir.

"de ujin! akak ucup! kyaaa!" teriak seonho histeris sambil ngetekin mereka.

yang diketekin ga terima dong! bau ayam kena matahari! hih! 😡😡

"ih lepas kamu bau got!"

"AAAAA MUKA UJIN TERDZOLIMI"

kita tinggal mereka bertiga. sekaranf di ruangan osis, kakak kakak ini lagi pada rapat, didampingi sama pembinanya, pak jisung. ya walaupun isinya 70% gibah, soalnya pak jisung ini part time akun lambeturah, jadi jangan heran ya.

dua kakak ganteng dengan jabatan tertinggi cuma bisa hela nafas, pusing pikir mereka.

"ok sekarang pembagian kelas, karena udah ada, kemarin sungwoon udah bagi semua, jadi sekarang tinggal nentuin yang jaga aja. satu kelas dua orang, paham?" jelas pak jisung sambil minum air, perutnya seneb nge gibah terus.

semuanya ngangguk dan mulai ambil lembaran kelas beserta nama nama pesertanya. tapi kakak ganteng kita cuam diem, nyari yang namanya piyak byeongari tapi ga ketemu. soalnya nametag dede gemes itu piyak byeongari.

guanlin jadi letih lunglai lesu, dia senderan dikursi, bingung kok gaada namanya:(

"lin, kamu sama kak minhyun jaga ruangan 5 nih list nya" sahut sesosok imigran dari wakanda, woojin namanya.

abis itu rapat selesai, semua mencar masing masing ke ruangan yang akan jadi tempatnya berjaga.

dua akak ganteng bernama minhyun dan guanlin udah jadi inceran semua betina disini. ugh senang nga kalau dijaga mereka. cuci mata terus bor.

sampai di ruangan lima, keadaan jadi sepi sunyi, pada ga berani ngomong waktu ngerti dijaga orang yang jabatannya tinggi. ya kecuali betina nya yang udah senyum genit genit gitu.

tapi ada satu orang yang narik perhatian dua akak ganteng ini. dia dipojokan, lagi nunduk kaya gambar sesuatu, bibirnya ngerhcut ngerucut gemay gitu, name tag nya warna kuning dan secara ga sadar dia jadi pusat perhatian di ruangan.

merasa diperhatiin, sdonho dangak sambil ngerjapin mata waktu lihat semua pada lihatin dia. bingung dia tuh;(

lain lagi sama yang didepan, keduanya ngerasa jantungnya dagdigdug kaya lagunya blink.

'apa ga sakit ya malaikat jatuh dari surga kesini?'-guanlin

'apakah ini jalanmu? jika memang dia jodohku tolong dekatkanlah. kalau bukan jangan sampai dia dekat sama orang lain.'-minhyun

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 04, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

rebutan +seonho, guanlin, minhyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang