1

6.6K 53 2
                                    

Akhirnya selesai juga, "pak saya balik pulang dulu ya, kerjaan saya udah selesai" ucap Mina pada taehyung,"tunggu biar saya anterin kamu pulang", "eh, gak usah pak, saya bisa pake taksi kok", "ngeyel banget kamu, ini tuh udah malem" gue cuma bisa duduk diem sampe pak taehyung selesain tugasnya.

    jadi ceritanya kenapa gue bisa ada di apartemen pak taehyung, karena pak taehyung gak mau gue lembur di kantor jadi gue diajak deh di apartemen nya, btw gue idah sering kayak gini selama 7 tahun kerja jadi gue gak keberatan, tapi gue gak pernah mikir yang kejauhan kayak... ah bodo.

  ***

   njirr kok pak taehyung diem aja ya, biasanya dia bakal nanya kerjaan lah atau perkembangan di kantor dll, tapi entah kenapa dia sekarang diem banget emang si orang nya jutek, ya wajar aja, tapi baru kali ini gue dicuekin, njirrr mikir apaan lu dia kan cuma bos gue.

    "kamu punya pacar" tanya pak taehyung,ya gue kaget dong pas dia nanya kayak gitu, gak kayak biasanya,"belum pak", "kamu umur berapa??"dia nanya lagi,ya gue kaget lagi masa udah tujuh tahun gue kerja ama dia, dia gak tau umur gue "umur saya 25 pak" "oh iya kamu kerja sama saya waktu kamu umur 18 ya" "iya pak" tapi ada satu pertanyaan yang bener gue pengen tanya ke dia "bapak kenapa nerima saya kerja?? padahal saya belum lulus sma waktu itu, terus saya juga gak kuliah" hmm hening gak ada jawaban

15 menit kemudian

"karena kamu" taehyung, "hah maksud bapak??"gue nanya kapan dia jawab kapan, "hmm" cuma hmm.

***

"makasih ya pak, selamat malam", gue langsung keluar dari mobil tunggu mobil pak taehyung menjauh baru gue masuk.
ahhh ngantuk banget gue, tapi kok gue masih penasaran ya kenapa pak taehyung milih gue dari sekian banyak orang bahkan ada yang lulusan SOPA anjir gue gak abis pikir betapa beruntung nya gue dapet bos sexy kayak dia.

***

   "hey Min, mat pagi sayang" ucap rose sambil memeluk mina, "mat pagi juga mawar" ucap Mina sambil membalas pelukan rose "sarapan yuk".waktu gue lagi sarapan, gue tiba tiba kebelet alhasil ya gue tinggalin rose buat sarapan sendiri dan gue cepet cepet ke toilet, pagi pagi emang toilet selalu sepi, pas gue lagi ada di dalam salah satu bilik di toilet, gue denger ada cewek kantoran lainnya masuk, dan suara ini bener bener familier, yap Yeri dia orang yang paling gue benci dari semua orang di kantor ini Joy juga. karena gue males liat muka mereka ya gue tunggu mereka beberapa menit sampe keluar baru gue keluar sambil nguping apa aja yang mereka omongin, "eh gue denger berita baru aja dari salah satu pegawai disini, lu tau gak sih,si centil Mina itu" "siapa sih yang gak tau lonte bodoh kayak dia, secretaris lulusan sma" iya itu julukan gue dari para lonte kantor sini,sebenernya gue pengen keluar dan  jambak rambut mereka ampe botak tapi gak deh gue jadi kepo sama berita si lonte yeri, "lu inget kan pas wawancara buat jadi secretaris pak taehyung" "iya, emang kenapa?" "nah kan Mina cuma lulusan SMA, sedangkan yang lain sampe s2 di sekolah sekolah terkenal" "terus" "dan yang kepilih si Mina" "trs" "loe tau gak alesan mina di pilih" "gak" "ini yang gue denger, katanya si Mina di pilih itu karena dia mirip sama mantan istri pak taehyung" hah gue mirip sama mantan istri pak taehyung, ini masuk akal gak sih "hmm" "emang lu pernah liat istri pak taehyung" "gak, tapi katanya sih mirip" siapa yang bilang tanya joy "pak hanbin"

ternyata cuma karena belas kasihan-Mina

  ***

Tok,Tok,Tok
   
     "pak ini surat pemberhentian kerja saya pak", taehyung yang awalnya duduk langsung berdiri "loh kenapa??,kamu capek,kamu pengen cuti atau kamu hamil" "gak pak" baru aja Mina akan melanjutkan kata katanya Taehyung langsung memotong pembicaraan Mina"terus kenapa?? kamu udah kerja sama saya 7 tahun, apa gaji kamu kurang" "pak" "saya gak mau terima surat ini" "pak, saya gak mau kerja disini karena belas kasihan" "maksud kamu??" "kenapa bapak milih saya buat jadi secretaris bapak padahal saya cuma lulusan SMA" pak taehyung langsung diem pas gue ngomong kayak gitu.

       udah 10 menit Mina berdiri tapi tetap tidak ada respon taehyung, taehyung yang awalnya menatap kaca langsung membalikan badan nya dan berjalan ke arah Mina, Mina awalnya kaget dan langsung berjalan mundur sampai tiba saat badan mina menempel ditembok, taehyung langsung menangkupkan kedua tangannya di pipi Mina dan memberi nya kecupan lama kelamaan taehyung melumat bibir Mina dan menggigit bibir bagian bawahnya,Mina yang awalnya diam langsung mendorong dada taehyung karena taehyung menjadi semakin liar, taehyung reflek melepaskan bibirnya dari bibir mina karena mina mendorong dadanya, "pak, saya permisi"ucap mina dan langsung meninggalkan ruangan taehyung, "sial"umpat taehyung.






sorry ya manteman kalo ceritanya kurang seru and gak nyambung mohon di maapkan ya

btw gue bikin couple cuma iseng aja ya, mau nya sama jennie tapi gak jadi bosen gue wkwkwk

see you guys di next chapt

My sexy BosTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang