yap, disinilah gue dia atap kantor yang tenang dan gak pernah rame, btw sekarang lagi jam makan siang jadi gue bebas.
biasanya gue kalo lagi stres selalu pergi ke atap ini entah kenapa gue udah ngerasa nyaman sama tempat ini dan gue ngerasa gue itu gak sendiri kayak ada orang yang nemenin gue disini,ini bukan hantu ya but it's feel so real. setelah jam makan siang habis baru gue turun ke bawah untuk menyelesaikan urusan gue.Tok,Tok,Tok
"masuk"suara itu, ya itu suara taehyung dingin tapi di balik suara yang dingin itu ada kehangatan yang terselip disana, "pak karena ini hari terakhir saya kerja, saya mau pulang deluan"meskipun gue agak sedikit canggung karena kejadian tadi pagi "emang saya udah kasih kamu ijin berhenti" "pak emang kalo kariawan mau berhenti harus punya ijin dari bosnya" "kamu pikir cari secretaris baru itu gampang" "ya itu—" "saya pikir kamu bakal nepatin janji kamu 7 tahun lalu"
dan gue cuma diem dan gak tau mau jawab apa, dan gue ngerasa nyesel banget karena pernah mengucapkan kata-kata itu.7 tahun lalu
"wah, semoga aja gue bisa keterima kerja disini" gue disini adalah sebagai pelamar dan akan diwawancara, saat itu gue masih sekolah di tingkat akhir, ya meski gue tau kemungkinan kecil gue bakal di terima. pas di ruang tunggu gue udah ngerasa putus asa soalnya banyak banget saingan gue, mereka udah pada kuliah dan ada yang udah lulus, tapi gapapa apa salahnya gue coba.
10 menit kemudian
Kim hara, im soo hyang, park Miyeon, Ahn Mina dan 5 orang lainnya, gue heran kenapa gak panggil pake nomer.
njirrr gugup banget malah orang yang di tengah ganteng banget lagi udah gitu sexy lagi kayaknya di bos gue. "perkenalkan nama saya Kim taehyung, saya adalah Ceo dari perusahan ini"ucap taehyung "disini kita mencari yang terbaik jadi tolong jawab pertanyaan kami dengan baik" ucap perempuan di sebelahnya. setelah orang ke-4 selesai di wawancara dan sekarang adalah giliran gue "Ahn Mina" "ne" "kamu masih berumur 18 tahun, kenapa nekat sekali melamar di perusahaan besar seperti ini" gue gak tau harus jawab apa pertanyaan itu sulit banget dan parahnya lagi si taehyung itu ngeliatin gue dengan tatapan tajemnya "oh ka-r-na saya butuh pekerjaan, dan saya juga dengar kalau ceo disini menjalankan usaha nya di usia muda, jadi saya termotivasi untuk melamar di perusahaan ini" dan itu fakta gue denger ceo nya 17 tahun udah bangun perusahaan ini dan mungkin sekarang usianya udah 20 tahun,taehyung adalah suami idaman, let's go back to the topic "kamu saya terima" suara dingin itu berhasil bikin semua perhatian orang di ruangan itu melihat ke arahnya "jadi saya bisa langsung kerja"gue sebenernya pengen teriak sekeras kerasnya waktu itu dan gue gak nyangka bakal di terima "iya, besok kamu bisa langsung bekerja" "terimakasih pak"gue ngomong sambil nunjukin senyum manis gue "what she just a high school kid??"ucap wanita yang duduk di sebelah taehyung"Is it because she is a high school student does not mean she can't work in here" ucap taehyung dengan suara dinginnya, dan gue agak tersinggung waktu cewe itu bilang gue cuma anak sma, ditambah raut wajah iblis diruangan ini yang pengen ngecakar muka gue.setelah semuanya keluar dari ruang wawancara, semua orang yang tunggu di ruangan tunggu di suruh pulang, dan tinggal gue di ruangan itu karena gue masih gak percaya gue diterima kerja disini "what the hell, apa ini cuma mimpi, tell me this isn't a dream" ucap mina seraya duduk dengan senyum bahagianya tiba tiba "ini bukan mimpi" hmm suara nya kayak pernah denger otomatis gue langsung balikin badan dan omg, "eh pak, terimakasih karena sudah menerima saya buat kerja disini" gue membalikan badan sambil membungkuk ke arah lelaki itu "hmm"cuma hmm dan gue cuma berdua sama dia disini gue bingung mau ngomong apa terus dia langsung bilang"apa kamu yakin akan betah kerja disini, karena saya selalu mencari secretaris baru tiap akhir bulan karena mereka tidak tahan bekerja dengan saya" gue rasa itu termasuk sindiran karena dia kira gue cuma anak remaja yang sok sokan mau kerja "enggak kok pak, bapak mau nguji saya ok, sekarang saya bakal bikin janji saya bakal kerja disini 10 tahun atau lebih titik"gue ngomong sambil masang muka sebel" hahaha" "apa nya yang lucu pak" "kamu" abis ngomong kayak gitu dia langsung pergi dari hadepan gue, tiba" dia berhenti dan bilang "saya harap kamu bisa menepati janji itu" dan tanpa sadar gue tersenyum waktu denger dia ngomong kayak gitu, seakan akan dia pengen gue tinggal lebih lama.
kayaknya gue bakal jatuh cinta deh-Mina
seandainya dia tahu-Taehyungflashback off
"kamu gak bisa nepatin janji kamu" ucapnya sambil duduk dan menatap gue sama seperti tatapan 7 tahun lalu "kan bapak berharap kalau saya bisa nepatin janji itu" maunya gue bilang kayak gitu tapi gak berani "10 tahun atau lebih" dan kenapa dia bisa inget janji yang bahkan udah tujuh tahun lamanya, gue aja kerja dikantor ini udah tujuh tahun tapi gue gak bisa inget jalan ke ruangan jin oppa, "kalau gitu saya harus apa pak??" "tepatin janji itu atau menikah dengan saya" gue kaget dong waktu dia ngomong kayak gitu Menikah dia pikir menikah itu mainan apa "bapak bercanda kan, gak lucu pak" "kalo gak mau nikah sama saya yaudah kamu tetep kerja disini selama 3 tahun atau lebih" "bapak kenapa gak—" "saya gak mau ngelepasin kamu" jantung gue yang tadinya berdetak dengan normal langsung jadi upnormal, ucapan nya emang terdengar tulus, "saya udah terlanjur jatuh cinta sama kamu"
deg,deg,deg
nikah gak ya???
oh iya kawan kawan chaenyeol akan hadir di next chapt
KAMU SEDANG MEMBACA
My sexy Bos
Romance[on going]slow update Warning!!!! [18++] sexy banget bos gue-Mina gue bikin couple cuma iseng iseng aja ya...