dua

19 1 0
                                    

"yodahh sii biarin ajaa, itu paling gara gara lo lagi ngomong makanya dia liatin lo, udah ah mau makan aja guamah"

lah lah lah? kok dah dateng mie ayamnya.

yaudahlah ya makan saja. uwuuuuu.

abis makan di mie ayam, gua langsung pesen gojek buat balik ke rumah. mayan tau lagi dapet voucher potongan harga uwuu cinta gojek.

terus pas abang abangnya nyampe langsung dah ke rumah.

dijalan gua masih kepikiran soal tadi, soalnya temennya bang tae ngeliatin gua intens gitu ya gimana gitu kan jadi serem???

takut tau kalo tiba tiba ternyata gua target dia???? terus dia psikopat???? udahlah nasib gua abis semua.

terus pas nyampe rumah udah ada mobil bang tae, tapi ada ninja merah. punya siapa gatau paling temennya bang tae.

"samlekum, atokkk ooo atokkk"

"salam yang bener raaa"

"e mama hehe, iyaa mamaa assalamualaikum"

"waalaikumsalam, gih masuk ke dalem, oiya di dalem ada temennya abang"

"mama mau kemana?"

"arisan biasaa bareng ibu ibu"

"kalo dapet bagi bagi ye ma hehe"

"iya iya bawel ah kamu, udah sana"

"hehe okidi mama"

abis ntu gua jalan ke ruang tengah, bener tu ada bang tae sama temennya. eh aku teringat chatime titipan ku.

"bang taetaee! titipan gua manaa?"

"hah? titipan apaan?"

"chatime choco mousse"

"YAH LUPA"

"YAH ABANG MAH PIKUN"

"gua ingetnya cuma jimin doang yang mesen choco mousse, jadi tadi beli 1 doang deh"

lah? temennya abang yang tadi ngeliatin gua? ternyata namanya jimin..

gua merhatiin dia dengan iri bcs dia lagi minum choco moussenya enak gitu, mana tu minuman fav gua banget gimana dong:(

"maap ya raa, besok deh besok abang beliin"

"kalo dah besok besok mah lain cerita bang, paling abang lupa lagi kalo ga besok dah kere"

"yahh terus kapan dong raa, maapin abang yaa"

gue cuma cemberut ke abang gua, lagian kesel banget ilah lagi kepengen banget minum choco mousse:(

"minum punya gua aja"

tiba tiba muncul choco mousse ntah darimana di depan mata gua. udah kek surga lagi open house. sejuk banget.

langsung saja aku embat, kapan lagi hihihi.

eh.

e h.

E H?

ANJIR EGO INI PUNYA KAK JIMIN YA?

"e-ehh punya kak jimin yaa?"

mampus ra sumpah lo ngapa si ra.

"ah lo mah gatau diri ego ra balikin punya jimin"

bang taetae mah gitu:(

terus gua pasrah aja ngejulurin chatimenya, "ini kak buat kakak aja"

"gapapa kok buat lo aja"

terus dia senyum.

bucin ; pjmTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang