Udara yang sejuk membuat ku kembali semangat untuk beraktivitas, salah satunya pergi bersekolah.
" Maahh.. azna berangkat yaa ma "
Teriak ku sambil mengenakan sepatuku.
" Ihh kok langsung aja,, makan deh dulu na "
Saut mama dengan meletakkan makanan di atas meja makan.Duh laper nih enak banget bau nya, tapi nanti aku telat lagi. Okedeh makan pas pulang aja hehe. (Batinku)
" Ngak deh ma nanti azna telat tar dihukum, gamau ahh. Dahh mas azna berangkat dlu " (cium tangan mama)
" Hemm deh kamu " (mama menggumam)*
*
*Kringgg kringgg (waktunya istirahat dan selamat menikmati makanannya) Bel sekolahku.
" Enaknya jajan apa nih naa? "
" Apa ya ry??, Aku sih laper tapi males ke kantin dehh.."
" Males Mulu kamu mah, yaudah aku dluan deh ya, nunggu kamu mah lama tar aku mati kelaparan jadinya "
" Lebay idihh.."
.
.Duh kebelet pipi* lagi (batinku)
(Lari yg kenceng sapa aja di seruduk)." Ah gila gila kebelet anjay,, hmmm lega ugha kan gini " ujarku
Eh apaan nih kok ada bunga mawar putih, cantik banget lagi. Tunggu deh aku kan gasuka mawar (hadeh..) . Jalan aja gth kayak gapeduli.
•
•
Dikelas." Eh ry masa aku nemu mawar putih cantik tadi di kamar mandi "
( Bengong si Ery )" Trs mana skrng na? " Sambil ngintip tas azna
" Kaga azna ambil ry, takut hehe "
Cengar cengir
" Izz belegug kamu mah na " natap kesel dia(Seluruh pelajaran hari ini sudah selesai, sampai jumpa esok hari dengan semangat belajar yang baru)
Dih marah dia masa tumben ditinggal plng Ama Ery, (sambil jalan).. eh apaan nih? (Ngambil) loh mawar tadi yaa? Eh iyaa bener nih, knpa disini? Pengen bgt diambil keknya.. yaudah deh aku ambil ya kamu mawar cantik (senyum senyum)
" Makasih yaa azna " samar samar
Ehh kek ada yg ngomong deh.. sapa yaa (tola tole), gaada sapa² ehh..udah ah pulang cuss aja mau mkn masakan mama (sambil senyum) 😁
KAMU SEDANG MEMBACA
A Ghost Love Story
Random" sudah cukup berhentilah, kumohon pergilah jangan ganggu aku seperti ini " (menangis) " aku hanya menjaga mu " " terimakasih, sekarang aku tidak perlu kamu bantu lagi " . . . . . . #langsungajadiliat 😁