Disclaimer: Naruto dan seluruh cast nya milik Masashi Kishimoto. Tulisan ini dibuat hanya untuk menghibur dan merupakan ungkapan seorang fans saja. Kesamaan dalam bentuk apapun yang ada dalam cerita ini hanya kebetulan semata.Naruto membuka buku anatomi miliknya. Naruto bukan penggemar buku ataupun suka belajar, dia hanya terpaksa. Ayahnya adalah seorang dokter dan itu menjadi keharusan bagi Naruto untuk meneruskan rumah sakit milik keluarganya.
Tapi ada yang membuat Naruto makin kesal pada mata kuliah sialan ini...... Dosennya. Tampang dingin si dosen membuat Naruto jadi menggigil ngeri. Sialnya untuk pengamatan pertama Naruto dia harus mendapatkan si dosen dingin sebagai dosen pembimbing...
"Bagaimana hasil laporanmu? Apa sudah ada perkembangan, aku ingin kau memperluas rumusan masalahnya" Ujar Si Dosen.
"Belum ada perkembangan yang terlalu signifikan, aku belum menemukan literatur yang lebih baik daripada buku yang aku ajukan padamu kemarin"
Si Dosen mendengus. "Kau terlalu cepat menyerah seperti biasanya. Kau harus lakukan yang terbaik jika kau memang menginginkan nilai A"
Namanya Sasuke Uchiha, ah salah.... namanya adalah Sasuke Shimura.....
Dosen satu ini memang aneh, bagaimana tidak, ia bahkan salah menyebut namanya saat pertama kali berkenalan dengan Naruto. Orang waras mana yang salah menyebut nama marga nya sendiri. Tata bahasanya juga kacau pada saat itu, terkesan sangat 'tua' bagi Naruto.
"Baiklah, aku akan mencari literatur lain Shimura-san" Ujar Naruto.
"Datanglah ke rumahku, aku punya perpustakaan pribadi disana" Tawar Sasuke.
"Tidak perlu-" Jawab Naruto dengan cepat. "Aku bisa gunakan perpustakaan kampus saja" Naruto tidak mau terlibat terlalu jauh dengan orang ini, apalagi sampai berkunjung ke rumah. Bagi Naruto itu terlalu intim untuk sekedar hubungan antara mahasiswa dan dosen. Dan satu hal lagi yang membuat Naruto enggan datang, adik dari Sasuke bernama Sai Shimura, dia adalah mahasiswa sejarah yang satu kelas dengan Kiba, dia sama anehnya dengan Sasuke tapi lebih parah, dia bahkan pernah diskors karena mematahkan tangan seseorang dari angkatannya. Seram.
"Kau kuharuskan datang, ini untuk kebaikan tugasmu!" Ujar Sasuke dengan nada memerintah.
"Tapi Shimura-san, aku rasa perpustakaan kampus lebih lengkap"
"Kau tidak tau seberapa lengkap perpustakaanku. Datanglah!" Kata Sasuke lagi.
Naruto hanya lemas, dia terpaksa mengangguk.
.
.
.1879.
Itu bukan waktu yang sebentar. Naruto heran kenapa Sasuke bisa memiliki buku se tua itu, mungkin karena dia adalah anak konglomerat atau dosen sukses yang luar biasa.
Yang pertama kali Naruto lakukan saat tiba di kediaman Shimura adalah kagum. Perlu Naruto akui kalau keluarga Shimura memiliki selera yang bagus pada pemilihan arsitektur interior.
"Kenapa kau sangat kagum?" Tanya Sasuke pada Naruto. Posisi mereka saat ini sangat dekat, bahkan Naruto dapat merasakan napas Sasuke di leher nya. Naruto segera mengambil jarak yang aman dari dosennya itu.
"Aku tidak menyangka kalau Shimura-san memiliki perpustakaan sebesar ini. Dan juga koleksi buku dari seluruh dunia serta buku-buku tua, ini..... luar biasa" Jawab Naruto.
"Belajar sangat menyenangkan" Hanya itu tanggapan Sasuke.
Naruto sibuk memilah-milah buku yang ada di jajaran rak buku milik Sasuke. Sesekali ia melihat Sasuke Shimura yang duduk di meja baca sambil sibuk dengan bukunya. Sebenarnya bagi Naruto, dosen anatomi itu sangat tampan dan errr...... seksi mungkin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Your man (PDF Vers available)
ФанфикCerita dimulai dengan pertemuan seorang mahasiswa dan dosennya. Tentang cinta yang begitu setia. Bahkan hingga ribuan tahun. Kalian tau kisah cinta antara vampir dan manusia? Ya ini adalah ceritanya. Kalian tau tentang kisah cinta yang diikat benan...