Show Time [Preview]

571 49 0
                                    

Disclaimer: Naruto dan seluruh cast nya milik Masashi Kishimoto. Tulisan ini dibuat hanya untuk menghibur dan merupakan ungkapan seorang fans saja. Kesamaan dalam bentuk apapun yang ada dalam cerita ini hanya kebetulan semata.

[ONLY PREVIEW] Complete part di pdf

Naruto berusaha mengingat, hal terakhir yang ia ingat hanya kecupan hangat dan bibir Shimura Sasuke yang menempel pada bibirnya, membuat wajah Naruto memerah sempurna. Tapi ia tidak mengingat kenapa ia bisa terlelap dirumah orang lain. Ah iya.... Naruto belum ijin pada ibunya, wanita itu pasti sedang panik saat ini.

.
.
.
.

"Apa kau.... pangeran Uchiha?" Tanya Naruto lagi. ia agak ragu menanyakan ini karena hal ini tidak mungkin tapi jika ia tidak menanyakan ini maka ia akan merasa penasaran seumur hidupnya.

"Memangnya mungkin kalau aku pangeran Uchiha?" Sasuke balik bertanya.

.
.
.
.

"Kau menggugahku... kau membangkitkan seleraku.... Ayo kita bermain, pasti menyenangkan " Sai tersenyum saat melihat Naruto dan 'kakak'nya tersenyum bersama. Hidup lama itu sangat membosankan.

.
.
.
.

"Ibu punya kabar baik"

"Kabar baik?" Naruto melihat ibunya.

"Ibu hamil lagi" Ujar Kushina.

"Apa?"

.
.
.
.

"Hhhh" Sai menghirup aroma tubuh Naruto.

Ia tercengang. Tanpa sadar pria berkulit putih itu melepaskan Naruto. Ia tidak menyangka jika permainannya akan berjalan lebih menyulitkan dari yang ia pikir.

"Bau kakakku" Desis Sai pada Naruto.

To be continued

Halo......
Di part ini aku cuma bocorin preview ya
See you🤗🤗🤗

Pengumuman PDF dulu ya
-Melody's Project 1: Affection, Its Hurt ( +bonus chapter)& Bonus: Your Man (belum pernah tamat via wattpad)+ bonus part
-Melody's Project 2: Mr. Uchiha (+4 bonus chapter yang belum dpublikasi di wattpad), bonus part thats My Boy next chapter (bonus chapter dari Thats My Boy) & Bonus: Love
Price: @35.000
Yang mau pesen:
Nama:
Nomor wa:
Pdf mana:

Your man (PDF Vers available)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang