Prolog

34 6 0
                                    

Pernah gak sih kalian merasakan sakit yang paling dalam sampe kalian ngerasa bahwa kalian benar-benar sendiri di dunia ini tanpa ada orang yang menyayangi kalian, dan apakah mungkin kalian pernah berfikir bahwa adakah orang yg sayang sama kalian? Dan itu semua yang gue rasakan selama hidup gue ini.

Yaps, gue Arina atau orang-orang manggil gue dengan panggilan Arin. Gue tinggal bersama kedua orang tua gue, dan gue itu mempunyai kakak namun selama gue hadir gue gak pernah tinggal serumah bersama nya. Karena dia tinggal bersama nenek gue, Hidup gue mungkin rada gak jelas kenapa karena hidup gue penuh dengan "kepedihan".

Gue cuman bisa berkhayal khayal seakan itu akan nyata tapi gak ada guna nya sedikit pun.

Setiap saat gue harus berhadapan dengan yang namanya rasa sakit, kesepian, dan mungkin yang lebih parah lagi yaitu kasih sayang.

Ketika semua orang bahagia kenapa gue tidak? Salahkah gue hadir di dunia ini?! Kenapa gue selalu berada di paling belakang. Why God?!!!.

I beg you, I just want to be happy with the people i love.

Dan disinilah kehidupan sebenarnya akan terjadi di diri gue bahkan orang tua gue aja gak tahu apa yang gue alami selama ini dan hanya satu orang yang tahu tapi dia adalah salah satu orang yang tidak peka ya dia adalah, Kim Mingyu...

{Fantasy}.

Fantasy | Kim Mingyu ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang