Setelah kejadian 2 hari yang lalu Arin tidak berhenti berkomentar tentang pria asing tersebut, bagaimana tidak pria asing itu selalu berada di benak Arin. Hingga Yeri yang mendegar cerita dari temannya tersebut tertawa geli karena dia menganggap bahwa itu seperti drama korea.
"Yer kok lu ketawa sih gue kan lagi kesel ah lu mah gak ngerti gimana rasanya jadi gue sih"
"Lalu gue kudu ottokhe?"
"Au ah gelap"
"Terang bodoh, sangat bodoh"
"Udah gue mau balik lagi keruang nyokap kasihan papah nunggu semaleman suntuk gak tidur samsek"
"Oke, gue balik dulu ya jangan lupa besok kita sekolah. Dandan yang cantik ya princess Arin"
"Hmm bodo"
Mereka berpisah di kantin karena Yeri ada acara dengan keluarganya jadi dia tidak dapat menemani Arin terlebih dahulu. Di tengah perjalanan Arin menuju ruangan bunda nya Arin dikejutkan oleh pria tinggi berambut putih sedang masuk keruang bunda nya.
Arin POV
"Siapa dia, ngapain masuk ke ruangan bunda?" Gue sedikit bertanya dalam hati.
Akhirnya gue buru-buru masuk ke ruangan bunda supaya gue tau siapa yang masuk ke dalam sana. Ketika gue pengen buka pintu gue liat di kaca pintu, dan gue kaget pas liat itu adalah mantan gue.
"Hah! Bambam ngapain dia kesini?" Tanya gue dalam hati.
Gue pun akhirnya melangkah masuk kedalam ruangan dan semua orang yang ada di sana terpacu ke gue seketika begitu pula dengan Bambam dia melihat gue dengan penuh rasa bahagia atau entah, ganteng sih tapi sayang dia munafik dan gue benci itu.
"Hey nak, liat nak Bambam kesini kalian sudah lama gak bertemu kan. Dan untuk nak Bambam terima kasih banyak udah mau datang ke sini menjenguk mama" Jawab papah gue
Papah emang udah tau kalo gue sama dia itu pacaran tapi dia gak tau kalo kita udah putus dari satu tahun lalu karena dia munafik berselingkuh di belakang gue. Ihh gak banget sumpah.
Gue hanya kasih mereka dengan fake smile andalan gue, kalo kalian belum tahu gue itu paling pandai menyembunyikan hal-hal yang menurut gue gak perlu orang tau, kenapa? karena percuma mereka juga gak bakal peduli.
Untuk keadaan bunda udah sadar dari kemarin sore tapi masih belum sepenuhnya pulih dan sering merasa sakit di bagian tertentu.
"De kok diem aja sih sini biasa nya juga kalo ada nak Bambam kamu seneng. Kalian lagi marahan?"
"Hmm enggak kok pah kita gak berantem cuma karena udah lama gak ketemu jadi mungkin agak sedikit canggung" Jawab gue sambil senyum- senyum gajelas.
"Ohh gitu, nak Bam kamu sudah makan nak?"
"Cihh, perhatian banget sih kalo papah tahu aslinya mungkin lu bakal diunyek - unyek sama papah" Gue berkata dalam hati.
"Udah kok Om makasih, eh maksudnya aku udah kok yah" Jawab Bambam dengan sedikit canggung.
Kenapa gue ngerasa aneh ya sama Bambam kaya ada suatu yang Bambam sembunyiin entah apa itu.
Author POV
"De bunda mau ngomong sama kamu" Kata papah
Sekarang Arin sedang tiduran sambil bermain game di hp nya. Dan game kesukaan Arin saat bete itu ya cuma Cute the Rope, Entah kenapa dia kadang merasa senang saat memainkan nya.
"Iya pah"
Disini masih ada Bambam itulah yang buat Arin merasa males untuk beranjak dari sofa yang ia tiduri tadi. Dengan langkah yang sangat amat males untuk melihat seorang yang benar-benar buat ia benci dan sangat kecewa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fantasy | Kim Mingyu ✔
FanfictionKetika sebuah keadaan berubah seperti angin yang hanya terus-terusan berhembus tanpa ada keinginan untuk menyapa. Rasanya seperti sebuah angan-angan. Bertahan, berbalik, berhenti, menggenggam erat tanganmu itu sangat membuatku baik tapi itu hanya u...