"Jangan sedih, itu cara supaya
Kamu berjuang dan bertahan"
•Arina POV
"Eh monyet, gue gasabar banget dikit lagi kita ketemu kakak-kakak OSIS yang ganteng seperti Lee minho yaampun ih uh ah. Asu lu tau gak sih Rin kemaren tuh ya katanya di SMK baru kita itu anaknya ganteng-ganteng aduh lelah Hayati terus terusan menghayal" Ucap Yeri temen gue.
Emang kalian gausah heran lagi kenapa gue bisa punya temen kaya gini, gue juga lupa kapan gue nemuin dia dan dimana. Dia bacotnya parah banget kadang bikin kuping gue ampe budeg denger dia bacot.
"Apa si yer bacot kali kau, penat kali ini pala ku denger kau ngoceh terus apalah daya ku seandainya aku mati tak berdaya disini saat mendengar suara mu" Jawab gue dengan omongan yang gak jelas.
Sekarang Yeri lagi main dirumah gue emang sih rumah gue sepi, papa kerja di Dubai pulangnya sebulan sekali ya kadang setahun sekali, bunda kerja jadi polisi harus kudu ada lah dines atau apalah gue gak ngerti. Rumah gue sama Yeri tuh sebelahan satu komplek gitu loh gess, dan rumah gue berada di pojokan tapi masih ada rumah sebelum rumah gue dan itu kosong. Kadang gue suka takut kalo bunda lagi pulang malem jadi gue minta Yeri buat nemenin gue atau kadang dia nginep disini.
Author POVKarena mereka bete jadi mereka cuma sekedar guling sana guling sini entah apa faedah nya. Ya mungkin karena efek bete kali ya, terus gak lama kemudian Arina nyaranin Yeri buat ngajak nonton drakor. Yeri si setuju setuju aja asalkan drakor yang mereka tontonin seru dan pemainnya ganteng - ganteng.
"Yer daripada kita bete mending kita nonton drakor aja gimana mau gak?"
"Nah ide bagus, btw gue mau numpang ke kamar mandi dulu ya"
"Iyaa, gue siapin laptop sekalian ngambil cemilan sama minuman buat nonton"
"Iyaa"
Skip..
Akhirnya mereka pun memutuskan untuk menonton drakor pada malam indah seperti ini. Yeri sama Arin nonton drama The Legend Of The Blue Sea katanya sih pemainnya ganteng dan juga alur ceritanya seru.
"Huaaa Rin kenapa mereka berpisah padahal kan mereka saling suka" Tanya haru Yeri kepada Arin.
"Gatau" Jawab Arin dengan nada males.
Emang sih sedih ketika Heo Jeon Jae ninggalin tuh cewek tanpa mengingat apapun, tapi itu terlalu alay.
"Lagipula nanti dia juga ketemu lagi terus bareng - bareng lagi, jangan alay napa lu Yer"
"Tapi kasihan ceweknya berenang ampe ke Korea kan capek Rin"
"Mending lu diem terus nonton aja gak fokus gue sama suara tangisan lu yang menjijikan itu"
Mereka pun lanjut nonton hingga menunjukkan pukul 22.30.
"Yer gak balik udah malem loh"
"Gue nginep aja deh takut gue balik malem"
"Hmm yaudah"
Disisi lain Arin merasa ada yang gak enak di dalam hatinya entah itu apa. Bunda nya juga belum balik biasanya kalo lagi ada patroli dia memberi tau kepada Arin terlebih dahulu, tapi ini tidak. Tapi tidak lama kemudian...
KAMU SEDANG MEMBACA
Fantasy | Kim Mingyu ✔
FanfictionKetika sebuah keadaan berubah seperti angin yang hanya terus-terusan berhembus tanpa ada keinginan untuk menyapa. Rasanya seperti sebuah angan-angan. Bertahan, berbalik, berhenti, menggenggam erat tanganmu itu sangat membuatku baik tapi itu hanya u...