SORRY!

4.8K 101 4
                                    



oke gais, gue sebagai author kurang jaga akun wp :"

sebenernya gue kesel sih banyak cerita gakbisa kebuka alias gagal gagal mulu, gue kira koneksinya yang trouble taunya akun gue yang bermasalah :"

karena SAVE OUR WORLD , IG(E)NYA NCT DLL GAGAL DIBUKA KECUALI NCT INSTAGRAM SAMA ALL FOR JAEMIN MAKA GUE BAKAL UP CERITA BARU

YANG GAK BISA KEBUKA GUE APUS DULU GAIS :" UNPUBLISH :" SEDIH AING YEU AH

INI LIST CERITA BARU YANG BAKAL GUE PUBLISH KEDEPANNYA

1. THE LAST WISH (GS - NOMIN MAIN CHARA)

bercerita tentang jeno si lelaki pemalas yang sayangnya berbakat itu bertemu dengan jaemin si gadis matahari karena senyumannya yang cerah secerah matahari. Jeno mengaku jika ia mengagumi jaemin, baru sebulan berkenalan ia mengetahui semuapenyakit jaemin. Ia pun menjaga jaemin, menjadi kekasihnya. Namun ditengah jalan, hubungan mereka putus karena suatu konflik. Hingga suatu hari, jeno bertemu jaemin lagi dan tidak melepasnya untuk kedua kalinya dengan cara menikahi jaemin. Tapi takdir berkata lain, semua terjadi begitu saja.. jaemin meregang nyawa tepat setelah melahirkan anak pertama mereka dan permohonan terakhir jaemin untuk jeno. Jeno harap semua adalah mimpi tidur siangnya.

Insp : anime, clannad

2. IN THIS WORLD (versi lain dari cerita @Hinata057)

Kisah sebuauh desa yang damai namun dalam hitungan waktu terjadi peperangan dan penyerangan. Sekitar ada 3 tingkat petarung yang akan menyelamatkan dunia. Tingkat 2 dan 3 hanya memiliki 9 petarung hebat dan mereka mempunyai kekuatan legenda 10 macam kekuatan dewa dan malaikat.

Insp : anime, naruto

3. KOREAN NO BASKET (JENO, JAEMIN, HWALL, HYUNJIN, BAEJIN as tim keajaiban)

Tim keajaiban ini telah berpisah, dulu kawan kini lawan. Mereka memiliki tujuan yang berbeda beda. Jeno yang ingin menjadi hebat, jaemin yang ingin melampaui jeno sang rival, hwall yang ingin semua jatuh bertekuk lutut pada timnya, hyunjin yang ingin mendamaikan area permainan dan baejin yang hanya ingin bermain.

Insp : anime, kuroko no basuke

4. NO TITTLE (belum berjudul tapi sudah ada ceritanya)

Insp : mitologi nordik dan pohon yggdrasil (kepercayaan norse) berasal dari jerman, anime shingeki no kyojin

Baru ada 5 chapt dan semua ceritanya semacam shingeki no kyojin (attack on titan) namun beda alur. Di cerita yang gue buat, charanya artis kpop line 99-04, biar sama kaya angkatannya eren dkk. Buat angkatannya levi, pake chara line 99 keatas. Dan juga, mereka pake nama jerman, setiap chapt bakal ada info info tentang alur cerita atau sejarah dan lain lain. Main charanya, jeno as eren, jaemin as mikasa, renjun as armin. Pemain yang lain nyusul oke.

Diantara cerita cerita diatas, yang berat itu yang mirip shingeki no kyojin, udah 5 chapt tapi belum ada judul sama sekali. Jadi readers silahkan vote cerita yang akan di publish kedepannya.

Semuanya udah kebuat max 5 chapt, so readers Cuma bias milih 1 cerita yang buar di publish dan juga sertakan alasannya.

Contoh : "aku pilih the last wish, penasaran sama permohonan terakhir jaemin" or "pilih in this world kak, 10 kekuatan dewa dan malaikatnya apa aja"

oh tambahan, kalo ada yang vote cerita nomer 4, tolong bantu buat judulnya ya 🙏

Itu Cuma contoh gais :> gitu cara votenya.

Oh ya buat cerita yang gak kepilih bakal gak dilanjut lagi alias stop writing, yang dilanjut Cuma yang kepilih.

Karena in this world dan yang no tittle menggunakan mitologi asing, jadi tolong ingatan gue kalo suatu saat gue salah pemikiran atau ketikan oke?

Yang banyak bakal di publish sebelum natalan muehehehe

Dan buat cerita yang lain (yang gak bias ke update) bakal gue usahain dibenerin sampe bias :" sedih gue ngingetnya

Udah sampe disini dulu gais, paipiaaa

By nananana13 

NCT INSTAGRAM  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang