4 - Hinoa Natsuki 【Orange】

72 12 8
                                    

Title:  Orange!
Story by : Hinoa Natsuki
Main Genre: Humor.
Other Genre: -

--oOo--

[Fullname] sudah senyum-senyum gaje sejak dua puluh menit yang lalu. Memang benar pepatah yang dikatakan bang Rhoma Irama dari negeri Wkwkwk, hidup tanpa cinta bagai taman tak berbunga. Kira-kira itulah yang dirasakan [Name] sejak bayi sampai minggu lalu. Hidupnya hampa, suram, kelam, dan semua antek-anteknya.

Bagaimana tidak? Kegiatannya selalu sama setiap hari hingga membuat [Name] bosan.

Pagi-pagi sekali [Name] akan dijemput pacarnya yang super ganteng dan kaya raya, lalu menadapat pujian dari semua guru kerena nilainya selalu sempurna. Saat pulang sekolah [Name] akan pergi kencan dengan pacarnya sampai malam. Sebelum pulang ke rumah setelah kencan, mereka berdua akan berciuman dibawa sinar rembulan. Tapi, kemudian [Name] harus bangun dari mimpinya lalu ngacir ke sekolah.

Tapi, itu dulu, sekarang [Name] sedang jatuh cinta. Hal itu tentu membuat dunia gadis pemilik rambut [Hair colour] itu penuh dengan warna-warna yang indah, serupa dengan warna kolor Hello Kitty Hinoa---tetangganya, yang dijemur setiap minggu pagi.

@Natsusu_Ki, itulah nama uname wattpad milik orang yang disukai [Name]. Mungkin ini aneh, [Name] belum pernah sekalipun melihat orang itu. Tapi, gadis yang tumbuh dan dibesarkan di panti asuhan itu sudah main jatuh cinta saja. Bagaimana kalau @Natsusu_Ki  satu spesies dengan Hideri atau Felix? Ett ... ralat. Hode maksudnya.

Kan gak lucu kalau cerita Hatsukoi [Name] berakhir dengan jeruk makan jeruk.

Tunggu! Kenapa [Name] bisa tau kalau pemilik akun itu bergender laki-laki?

Jawabannya mudah, itu kerena banyak chili-chili genit yang selalu menyampah di wall milik sang pujaan hati. Dengan panggilan Oni-chan, Natsusu-senpai, Otouto-kun, Ayah dan masih banyak lagi. Kan [Name] jadi cemburu.

Padahal [Name] bukan siapa-siapanya Natsusu, dinotice aja kagak. Malah main cemburu aja ni anak.

Tapi, semua berubah, siapa sangka [Name] masuk di grup kepenulisan yang sama dengan Natsusu---sebenarnya [Name] sengaja, kebetulan pas nge-stalk akun si pujaan hati, [Name] gak sengaja tau kalau Natsusu jadi admin di grup itu.

Di grup [Name] belajar cara menulis yang baik dan benar, sekarang ia mengerti kenapa nilai bahasanya selalu anjlok.

[Name] kini gigit-gigit jari gelisah, sudah lebih ratusan kali gadis bermata [Eye colour] menghela nafas. Dan Jangan lupakan keringat yang sudah membasahi dahinya. Ia masih ragu untuk menulis pesan di wall Natsusu atau tidak.

Hallo~
Konnichiwa, Natsusu-san.
Ini aku, [Name]-chhi yang digrup. Boleh minta follback'-')?/ G

Btw..
Maaf nyampah T_T/ ditendang.

Setelah satu jam berperang dengan batin, [Name] akhirnya memutuskan untuk menulis pesan itu. Beberapa menit kemudian [Name] ketawa-ketawa sambil menangisi kebodohannya.

Colors of FeelingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang