-----------------------
DI DALAM BUS
Hyera memainkan handponenya dan menyetel musik menggunakan earnphone,sambil memandang pemandangan di sekitarnya.
KELUAR DARI BUS
Hyera turun dari bus dan mencari alamat yang ayahnya berikan sambil membawa koper.hyera berjalan mengikuti arah alamat yang ayahnya berikan.
Hyera melihat 2 orang yang sedang diluar rumahnya.
HYERA POV
"rumah itu persis yang dikatakan ayah"
Aku berjalan menuju 2 orang tersebut,dan ternyata mereka adalah saudara tiriku."a-annyeong"
Gua menghampiri mereka sambil menyapanya"annyeong~,kau Hyera?"
"i-iya"ucap gua sambil gugup
"tidak usah canggung,anggap saja aku saudara laki lakimu,karena kita akan jadi keluarga nantinya"
"perkenalkan namaku kim seokjin,aku yang tertua diantara saudaraku semua:)"-lanjut kak jin"dan perkenalkan,nama gua Kim taehyun,gua anak ke-6 dari 7 saudara gua:)"-kak taehyun
Aku langsung membungkuk hormat kepada mereka.
"iya,mohon bantuannya"
"yasudah,ayo masuk"-kak jin
SKIP
Aku sekarang berada di ruang keluarga,kata ayah biasanya mereka tuh kalau ngumpul itu nonton tv,dan berbincang bincang tu disini,ruang keluarga.banyak yang sudah ayah ceritakan tentang mereka,dari anak pertama sampai terakhir,makannya aku langsung sedikit kenal.
HYERA POV END
AUTROR POV
Hyera duduk di tengah nih...satu persatu mereka pulang kerumah.
"GUA PULANGG!!"teriak seseorang dari depan pintu.
"BISA DIEM NGGAK,LU?!,NGGAK PAKE TERIAK SEGALA!!" teriak kak taehyun
"yeee...maaf bang~"
Tiba tiba saat laki laki yang berteriak dari luar pintu tadi masuk kedalam ruang keluarga,saat dia melihatku dia terkejut dan menjatuhkan tasnya
BRUUKK!!
"lo?lo?!lo?!!,kenapa lo ada dirumah gua?!"tanya pria itu sambil terkejut.
"jungkook?"
Yups! Dia adalah jungkook.dia teman sekelas hyera yang diam diam menyukai hyera."bang?!,kenapa dia bisa ada disini?!"tanya jungkook memarik kerah baju taehyung.
"tae,lo belum ngasih tau tentang ini sama jungkook?"tanya bang jin ke bang taehyung.
"biar jadi kejutan bang"jawab bang tae sambil senyum lebar.
KAMU SEDANG MEMBACA
KAKAK//FF//BTS
RomanceBerawal dari pernikahan ayah hyera,hyera jadi punya 7 saudara cowok semua. hidup hyera jadi nggak kesepian lagi ,hyra bisa jadi merasakan bagaimana punya saudara.Tapi sebaliknya,harapan yang hyera inginkan jadi berantakan. "gua suka sama,lo" "tapi b...