Semua berawal dimana aku menghibur seseorang yang tidak terlalu ku kenal, ketika ia sedang terpaut dalam kesedihan.niat awal aku hanya ingin membuat ia tertawa kembali atau menghilangkan rasa gundah resah yang ada pada kepala dan hatinya, namun waktu kita tau waktu berjalan begitu saja, tanpa kusadari membuat ia tertawa menjadi sebuah hobi baruku.aku sangat senang ketika mendengar tawanya, apa lagi senyumnya yang tiada tara.seakan akan menjadi hal yang tak bisa ku lupakan ketika kita terpisahkan oleh waktu malam yang harus kita gunakan untuk tidur.belum ada 10 menit ia meninggalkan ku tidur rasa rindu akan suara tawanya mulai bergema kencang di kepalaku.dan yang lebih anehnya lagi adalah, aku merasakan perasaan yang membuatku cukup bingung untuk di pertanyakan.
Suatu hari dimana aku bertanya kepada teman ku, "sebenarnya yang aku rasakan saat ini apa yaaa?", kata teman ku, sambil menjawab dengan sedikit senyum, "cie yang sudah merasakan cinta", sontak aku kaget dan bingung, karena ini adalah sebuah awal yang belum pernah aku rasakan.waktu berjalan begitu cepat, tanpa sadar, kita sudah saling dekat, bahkan kita saling cerita keresahan hati masing-masing, aku bertanya kepada hatiku sendiri yang sedang merakan kebingungkan yang cukup mendalam, "jika kata teman ku benar, cinta memang suatu perasaan yang amat sangat luar biasa", hari berganti minggu, minggu berganti bulan, tanpa sadar kedekatan ku sudah cukup lama, yang tadinya berniat untuk menghibur, menjadi awal kedekatan ku dengannya.
YOU ARE READING
KESALAHAN YANG SAMA
Short StoryKebodohan yang ku lakukan mengulang kesalahan yang sama.