✴ Chapter 1 ✴

716 91 54
                                    

Magic Mirror © Chuchumber

Poster by せんぱい

Main cast: Bobby (Jiwon), B.I (Hanbin), dll

Pair: DoubleB

Genre: Supranatural, Fantasi, Romance, Drama

Warning!
Yaoi(Slash), BoyxBoy, AU, OOC, Typo(s)

DON'T LIKE DON'T READ

Fanfiction ini didedikasikan untuk FF DoubleB yang terancam punah

Happy Reading!

.

.

.



Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Seorang pemuda menatap serius wanita berpenampilan gothic di hadapannya, ia sedikit berkeringat dan sesekali menelan ludah. Menunggu kalimat yang akan keluar dari bibir berlapis lipstik hitam itu. Suasana yang sunyi dan menegangkan bagi pemuda itu, wanita di hadapannya masih setia menatap telapak tangan si pemuda yang ia genggam. Wanita itu menaikkan satu alisnya membuat si pemuda lagi-lagi menelan ludah.

"Aku melihat sesuatu ..., " ucap wanita itu menggantungkan kalimatnya.

Wanita itu mengalihkan pandangan, menatap si pemuda yang terlihat penasaran.

"Kau akan bertemu seseorang yang tidak pernah terpikir olehmu sebelumnya," ujar wanita itu.

Si pemuda terlihat sedikit kecewa dengan apa yang di katakannya. Ia menarik telapak tangan dan memasukkannya ke dalam saku.

"Hei! Aku sudah sering kemari, tetapi kenapa kau selalu mengatakan hal itu? Apa tidak ada hal lain?" protes si muda.

Wanita itu mendengus, "Yak! Memang itu yang ku lihat!" serunya.

"Aish. Seharusnya aku tidak pernah percaya dengan peramal." Pemuda itu bangkit kemudian meninggalkan si wanita yang terlihat kesal.

Pemuda tinggi bernama Hanbin itu berjalan kaki menuju rumahnya, hari sudah gelap dan udara semakin dingin membuatnya menggigil. Butuh waktu dua puluh menit untuk berjalan kaki dari halte menuju rumahnya.

Hanbin memasukkan kedua tangan di saku hodie yang ia pakai sesekali ia menyeka cairan bening yang keluar dari hidung mancungnya.

Magic Mirror | DoubleBTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang